home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brian McKnight dan Boyz II Men Beberkan Fakta Jelang Konser 'The 90's Soul Ace'

Rabu, 07 Desember 2016 13:35 by reinasoebisono | 1747 hits
Brian McKnight dan Boyz II Men Beberkan Fakta Jelang Konser 'The 90's Soul Ace'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kurang dari satu hari untuk menyaksikan kolaborasi nostalgia dari generasi musik terbaik tahun 90-an. Yap, konser ‘The 90’s Soul Ace’ siap digelar Kamis besok, tanggal 8 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Dengan 85% tiket sudah terjual, antusias masyarakat yang mencintai genre soul dan R&B akan dimanjakan oleh penampilan manis solois dengan suara maut Brian McKnight dan trio peraih 4 Grammy Awards, Boyz II Men.

Meski mereka sudah beberapa kali ke Indonesia dalam pertunjukan terpisah, konser kali ini diklaim promotor MyWILL Entertainment akan berbeda karena dikemas dalam format mini festival. Dengan musisi domestik Raisa dan Brown Sugar, tidak akan ada gap antara artis yang satu dengan yang lain. Mereka akan saling berkolaborasi, tak ada istilah supporting act karena semua line up ‘setara’.

Dan juga, Boyz II Men ternyata akan membawa full band secara live untuk pertama kalinya. Karena jika kamu ingat, vocal group dengan hit ‘I’ll Make Love To You’ ini selalu tampil dengan versi minus one. Lucunya, di sisi Brian McKnight menanggapi santai soal kesiapannya jelang konser.


Image source; Dreamers.id

Baca juga: Nostalgia Manis Bareng Musisi Berkualitas di Konser 'The 90's Soul Ace'

Ternyata, sang ayah mengajarkan jika ia harus selalu siap dalam hal pekerjaan yang akan dilakukannya. Lalu apakah akan ada kejutan spesial mengingat dirinya akan berkolaborasi dengan Raisa? “Oh, aku tidak bisa membocorkannya,” ungkap McKnight disambut tawa awak media.

Brian McKnight pun mengaku merasa semakin dekat dengan penggemar setiap kali datang ke Indonesia. Ia selalu diminta untuk kembali dan 'Now i'm here, for you (fans)' seraya meminta untuk menantikan penampilannya.

Fyi, tema Soul Ace sendiri dipilih oleh promotor Willy Hidayat sebagai istilah jika kedua artis internasional ini adalah para ‘kartu As’ di genre soul pada tahun 90-an. Menariknya, karena sudah berteman dengan manajemen artisnya, sang promotor hanya dealing seminggu untuk schedule Brian McKnight dan Boyz II Men.

So, jangan sampai kehabisan tiket dan nyanyi bareng lagu hits seperti 'Back At One' dan 'One Sweet Day' besok ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)