home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tak Disetujui Jadi Musisi, Rap Monster Ungkap Cara Ampuh Rayu Sang Ibu

Rabu, 07 Desember 2016 18:00 by tyassss | 2225 hits
Sempat Tak Disetujui Jadi Musisi, Rap Monster Ungkap Cara Ampuh Rayu Sang Ibu
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sebagai orang tua, pasti menginginkan anaknya untuk bisa berprestasi dalam bidang pendidikan agar bisa memiliki pekerjaan yang pasti. Begitu juga dengan orang tua Rap Monster yang kabarnya sempat tak menyetujui anaknya memasuki dunia entertainment khususnya musik.

Melansir Koreaboo, Rap Monster baru saja menceritakan tentang perjuangannya untuk mewujudkan mimpi sebagai seorang rapper profesional. Leader grup BTS ini mengatakan, “Ketika aku masih sekolah, aku sudah mulai menulis lirik tetapi aku juga harus belajar.”


Image source: koreaboo.com

Cowok yang sering disebut RapMon ini mengatakan bahwa ia sering menyembunyikan lirik tersebut di antara buku tugasnya. Sehingga, ia juga seringkali terkena marah jika kertas berisi lirik tersebut ketahuan oleh sang ibu.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, sang ibu pun semakin sering melihat tulisan lirik dari RapMon dan saat itulah cowok bernama asli Kim Namjoon ini mengatakan sesuatu yang akhirnya menggugah sang ibu untuk mengizinkannya menjadi seorang musisi terutama rapper.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

“Jika aku berpikir tentang hal ini sekarang, apa yang aku katakan pada ibuku saat itu benar-benar cukup mengerikan. Tingkat prestasi pendidikanku saat itu berada di urutan 5000 se-nasional. Jika aku melanjutkan pendidikan, mungkin sekarang sudah bisa menjadi pria sukses dengan pekerjaan biasa.”

“Tapi, aku tak peduli seberapa banyak orang-orang memuji kepintaranku, karena di urutan ke-5000. Bagaimanapun aku yakin akan mampu menjadi rapper nomer satu di negara ini. Jadi aku bertanya kepada ibuku apakah dia menyukai anaknya berada diperingkat 1 atau di 5000,” ungkapnya.

Maka karena perbincangan inilah Rap Monster akhirnya diizinkan untuk mewujudkan impiannya. Dan terbukti, Rap Monster kini menjadi leader sekaligus rapper sukses bersama BTS! Bahkan baru-baru ini mereka berhasil meraih predikat ‘Artist of the Year’ pada ‘Mnet Asian Music Awards 2016’.

Salut untuk Rap Monster!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)