home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Muncul, Jo Jung Suk Akan Jadi Orang Ketiga di 'Legend of The Blue Sea'?

Rabu, 07 Desember 2016 23:00 by dodo07 | 7258 hits
Akhirnya Muncul, Jo Jung Suk Akan Jadi Orang Ketiga di 'Legend of The Blue Sea'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor tampan yang siap muncul di drama Legend of The Blue Sea sebagai cameo, yaitu Jo Jung Suk. Seperti diberitakan sebelumnya, kemunculan ini kabarnya merupakan dukungan untuk rekan satu agensinya, Jun Ji Hyun, yang merupakan pemeran utama drama ini.

Mendekati jadwal penayangannya, belum lama ini tim produksi membocorkan peran yang akan diperankan kekasih Gummy ini. Melansir Yibada, Jo Jung Suk bersama kedua pemeran utama drama ini, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan terlibat sebuah pertemuan menegangkan. Dan dari potongan gambar yang dirilis, terlihat jika ketiganya akan terlibat dalam hubungan cinta segitiga.


Image source: SBS

Menurut tim produksi, Jo Jung Suk akan berperan sebagai Jung Hoon yang mengetahui rahasia Sim Cheong (Jun Ji Hyun). Nantinya penonton akan dibuat makin penasaran mengenai apa yang Jung Hoon lakukan bersama dengan Sim Cheong di depan rumah Joon Jae (Lee Min Ho) yang ternyata diketahui oleh sang empunya rumah yang makin meningkatkan ketegangan di drama ini.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Meski akan dibuat gemas dengan kemunculan Jo Jung Suk yang akan ‘menggangu’ love line antara Sim Cheong dan Joon Jae, namun tidak sedikit penggemar yang justru episode ini ditayangkan sesegera mungkin. Terlebih, ‘Legend of The Blue’ merupakan drama ‘penerus’ dari ‘Incarnation of Envy’ yang sebelumnya tayang pada Rabu-Kamis malam.

Sementara itu, kisah cinta segitiga dari Jo Jung Suk, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini akan ditampilkan pada episode 7 yang tayang nanti malam di stasiun SBS. Wah, seperti apa ya konflik dari ketiga aktor ini nanti malam?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)