home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu di 'Radio Star', Selebriti Wanita Ini Ungkap Pernah Mabuk dengan Kyuhyun Super Junior?

Kamis, 08 Desember 2016 16:40 by dodo07 | 2764 hits
Bertemu di 'Radio Star', Selebriti Wanita Ini Ungkap Pernah Mabuk dengan Kyuhyun Super Junior?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang selebriti Korea Selatan, Seo Yuri belum lama ini menjadi perhatian penggemar Super Junior atas pernyataannya di Radio Starsebelum debutnya dulu. Pasalnya, ia mengaku jika pernah minum hingga mabuk bersama dengan salah satu member boy group ini yaitu Kyuhyun.

Meski mengaku senang bertemu dengan idolanya, namun Seo Yuri mengatakan pertemuan 5 tahun yang lalu tersebut merupakan sebuah kejadian kebetulan. Saat itu ia tak sengaja bertemu dengan Kyuhyun di Bed and Breakfast (tempat sewa kamar dan sarapan pagi) di Spanyol.


Image source: MBC

“Saat Ia datang dan temanku mengatakan ‘Aku fikir Ia adalah seorang selebriti’ dan aku menjawab ‘Mengapa selebriti mau menginap di Bed and Breakfast?’ Setelah melihatnya agak lama akhirnya kami menyadari dia adalah selebriti, kami minum wine bersama sepanjang malam itu”, jelas Seo Yuri, dilansir dari Allkpop.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Tak hanya penonton, MC lain acara ini pun dibuat terkejut dengan penyataan wanita berambut panjang ini. Bahkan, ada MC yang membuat lelucon dengan mengatakan jika itu adalah ‘modus’ dari pelantun ‘Bla Bla’ ini agar dekat dengan gadis-gadis yang langsung disanggah oleh Kyuhyun.

Namun, pada akhirnya Seo Yuri menambahkan jika ia mengaku terkesan dengan sikap Kyuhyun. Karena meski seorang selebriti terkenal namun masih mau berada di penginapan sederhana.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)