home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Diantar Keluarga Terdekat, Jung Il Woo Resmi Masuki Pelatihan Wajib Militer!

Kamis, 08 Desember 2016 17:25 by muthiasp | 10135 hits
Hanya Diantar Keluarga Terdekat, Jung Il Woo Resmi Masuki Pelatihan Wajib Militer!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pada akhir November lalu, Jung Il Woo memberikan kabar mengejutkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer pada Desember ini. Tepat di hari ini (8/12), aktor berusia 29 tahun ini diantar oleh keluarganya untuk mulai memasuki pelatihan militer.

Kabar ini diumumkan oleh agensinya HB Entertainment, “Pada jam 2 siang tadi, Jung Il Woo diantarkan oleh keluarganya dan diam-diam memasuki pelatihan militer”. Ini sesuai dengan keinginannya yang tidak ingin adanya ramai-ramai di hari hiatusnya dari dunia hiburan.

Nantinya, ia akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu, lalu bertugas sebagai pelayan publik selama kurang lebih dua tahun. Posisi ini didapatnya karena cedera parah yang sempat dialaminya, setelah mengalami kecelakaan bersama dengan sahabatnya Lee Min Ho di tahun 2006.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Para penggemar pun harus melepas Jung Il Woo dengan rasa khawatir yang cukup besar, lantaran pemeran utama drama ‘Cinderella and Four Knights’ ini dikabarkan sedang menderita aneurisma atau peradangan pada pembuluh darah di otak, yang kondisinya cukup parah.

Menurut teman dekatnya, Jung Il Woo sudah merasakan gejalanya sejak tiga tahun lalu. Kondisi penyakitnya sendiri memiliki resiko kematian antara 30 hingga 40 persen, jika benjolan pada pembuluh darahnya pecah. Well, kita doakan saja ya semoga Jung Il Woo bisa lancar dan sehat selalu dalam menjalani wajib militernya ini.

Jung Il Woo oppa, fighting!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)