home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gandeng Produser Justin Bieber, Anak David Beckham Rilis Lagu Natal

Kamis, 08 Desember 2016 17:00 by Dits | 1054 hits
Gandeng Produser Justin Bieber, Anak David Beckham Rilis Lagu Natal
image soruce: tonline.com

DREAMERS.ID - Keluarga David Beckham dan Victoria Adams bisa dibilang sebagai keluarga Hollywood yang paling diidolakan. Tak hanya selalu terlihat harmonis, namun keluarga tersebut dikenal kompak dalam segala hal. Beckham dan Victoria memang sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak mereka, mulai dari dunia modeling hingga tarik suara.

Belum lama ini, salah satu anak mereka yakni Cruz Beckham mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi dengan merilis single perdananya yang bertema dengan judul 'If Every Day Was Christmas'.

Melalui akun Instagram pribadinya, anak David dan Victoria yang baru berusia 11 tahun ini pun berbagi kabar bahagia tersebut.#IfEveryDayWasChristmas out now on @AppleMusic!! All proceeds to @globals_make_some_noise 🎄smarturl.it/IEDWCi 😜 photo credit @brooklynbeckham,” tulisnya.


image source: instagram.com/cruzbeckham

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sebelumnya pada awal minggu ini, Cruz sempat meluncurkan cuplikan video clip yang memperlihatkan dirinya sedang bernyanyi bersama Scooter Braun yang tak lain adalah manajer Justin Bieber. Menurut kabar, single-nya tersebut dibuat untuk acara amal Make Some Noise. 

"Ini adalah dua hal yang saya sukai, bernyanyi dan Natal," ujar Cruz kepada Capital FM melansir dari NME.

Sementara itu, menurut Digital Spy, impian Cruz bisa terwujud pasca dirinya menandatangani kontrak dengan manager Bieber. Lagu terbarunya diproduseri oleh musisi top sekelas Rodney Jerkins, yang pernah menangani penyanyi tenar seperti Michael Jackson, Rihanna, Justin Bieber dan Lady GaGa. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)