home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Menikah, Sia 'Chandelier' Gugat Cerai Suami

Jumat, 09 Desember 2016 13:50 by Dits | 6866 hits
Dua Tahun Menikah, Sia 'Chandelier' Gugat Cerai Suami
image soruce: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesuksesan karir penyanyi sekaligus penulis lagu Sia mulai menanjak sejak hit single-nya yang berjudul ‘Chandelier’ mulai disukai banyak orang. Penampilan uniknya yang tak pernah mau memperlihatkan wajahnya dan selalu membelakangi penonton juga menjadi daya tarik sendiri.

Namun sayang, kesuksesan karir tersebut tak dibarengi dengan kehidupan pribadinya. Sia yang belum lama ini meraih tiga nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi, Grammy Awards 2017 diketahui baru saja menggugat cerai sang suami, Erik Anders.


Erik Anders and Sia (image source: E!)

Pada Rabu (7/12) lalu, Sia mengumumkan keputusannya untuk bercerai dari Erik, hal tersebut diumumkan langsung oleh penyanyi 29 tahun itu melalui sebuah pernyataan bersama.

Baca juga: BTS Kolaborasi dengan Sia dan Troye Sivan di Album Baru

"Setelah lama melakukan pencarian dan pertimbangan, kami memutuskan untuk berpisah. Namun, kami akan tetap menjadi teman. Setelah ini, kami tidak akan memberikan komentar apapun," tulis Sia dan Erik seperti dikutip dari E!, Kamis (8/12).

Sia dan Erik memutuskan untuk bercerai setelah dua tahun menjalani pernikahan. Keduanya kemudian pertama kali mengumumkan kabar pertunangan pada Agustus 2014 di Palm Springs, California. Pasangan tersebut menggelar upacara pernikahan di rumah Sia setelah dua bulan mengumumkan pertunangan mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)