home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Efek Popularitas Drama 'Goblin', Gong Yoo Langsung 'Diteror' Puluhan Pengiklan

Jumat, 09 Desember 2016 19:28 by muthiasp | 6994 hits
Efek Popularitas Drama 'Goblin', Gong Yoo Langsung 'Diteror' Puluhan Pengiklan
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Popularitas suatu proyek yang dikerjakan para aktor dan aktris Korea sepertinya memberikan dampak sangat luar biasa, terutama yang menyangkut dengan pekerjaan lainnya. Seperti Gong Yoo, yang langsung meraup keuntungan besar dari proyek drama barunya.

Drama ‘Goblin’ meraih sukses besar di penayangan perdananya, dengan yang tertinggi menembus 9,3 persen dan mengalahkan raihan rating drama fenomenal tvN ‘Reply 1988’. Angka yang terbilang sangat besar untuk rating stasiun televisi berbayar, sekaligus menjadi rekor baru tvN.

Berkat hasil super positif itu, pemeran utama Gong Yoo pun meraih keuntungan besar. Dilaporkan oleh sumber dalam para pengiklan di Korea, hanya seminggu setelah dramanya tayang sekitar 50 pengiklan mengungkapkan keinginan untuk bekerja sama dengan pemeran film populer ‘Train to Busan’ itu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Bahkan, setelah episode keduanya tayang, ajakan kerjasama melonjak. Sebanyak lebih dari 60 produk sudah menghubungi agensi Gong Yoo. Sementara itu, aktor tampan ini sendiri diketahui sedang menjadi wajah dari sembilan produk berbeda, mulai dari kopi, pakaian, mobil, dan masih banyak lagi.

Fyi, dramaGoblin’ ini menjadi comebacknya di layar kaca setelah hiatus cukup lama dari dunia drama sejak terakhir membintangi drama KBS ‘Big’ di tahun 2012. Kesuksesan proyek ini pun menambah daftar proyek Gong Yoo yang sukses di tahun 2016, setelah film ‘Train to Busan’ dan ‘Age of the Shadows’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)