home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Park 'Lengser', Eun Ji Won Sechskies Mendadak Kunci Akun Instagramnya

Minggu, 11 Desember 2016 13:00 by muthiasp | 8836 hits
Presiden Park 'Lengser', Eun Ji Won Sechskies Mendadak Kunci Akun Instagramnya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para warga Korea Selatan kini bisa merasakan sedikit kelegaan, setelah hasil pemungutan suara parlemen memutuskan bahwa Park Geun Hye diberhentikan sementara dari jabatannya sebagai presiden. Sejumlah seleb Korea ikut merayakan ini, namun tidak dengan Eun Ji Won Sechskies.

Pasca pengumuman hasil pemungutan suara dari parlemen tersebar di media, member grup idola K-Pop veteran itu langsung mengunci akun Instagram pribadinya. Ia memang diketahui merupakan keponakan dari Park Geun Hye atau cucu dari saudara perempuan ayah Park Geun Hye, yakni mantan presiden Park Chung Hee.

Ia terlihat cukup dekat dan sering berada di satu acara yang sama dengan Park. Pada beberapa kesempatan, Eun Ji Won turut hadir dalam rangkaian kampanye Park Geun Hye. Ia juga menyempatkan hadir dalam acara peringatan meninggalnya Park Chung Hee. Namanya anggota keluarga, Eun Ji Won memanggil Park Geun Hye dengan sebutan tante, begitu pun Park Geun Hye memanggilnya ponakan.

Baca juga: Eun Ji Won Bergabung Sebagai Anggota Tetap 'Master in the House'

Meskipun pemeran drama ‘Reply 1997’ ini selalu mengatakan tidak tertarik dengan dunia politik dan hanya menganggap Park Geun Hye sebagai keluarganya, tetap saja sepertinya ia tak ingin terkena dampak dari skandal tantenya tersebut. Demi mencegah Instagramnya dipenuhi dengan komentar haters, Eun Ji Won memilih untuk menguncinya.

Sementara itu, seleb pria Korea lainnya, mulai dari Lee Joon hingga Ryu Jun Yeol ikut menyuarakan kelegaan mereka atas keputusan parlemen ini. Lee Joon bahkan diketahui menjadi bagian dari jutaan warga Korsel yang turun ke jalan mendesak pengunduran diri presiden.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)