home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cukup Lama Vakum Karena Anoreksia, Bagaimana Kondisi JinE Oh My Girl Saat Ini?

Senin, 12 Desember 2016 15:27 by citra09 | 1610 hits
Cukup Lama Vakum Karena Anoreksia, Bagaimana Kondisi JinE Oh My Girl Saat Ini?
Image source: WM Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu girl group rookie yang namanya semakin diperhitungkan, sayangnya Oh My Girl saat ini belum bisa muncul di panggung musik dengan formasi lengkap dikarenkan vakumnya salah satu member, JinE.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, JinE memang masih vakum sejak bulan Agustus lalu karena mengalami kondisi anoreksia atau gangguan makan, yang menyebabkan terus berkurangnya berat badannya serta berpengaruh pada kondisi kesehatan fisiknya.

Sudah empat bulan berlalu sejak vakumnya JinE, banyak fans yang menanyakan perkembangan kondisi pemilik nama asli Shin Hyejin tersebut. Pada Senin (12/12), pihak agensi pun akhirnya mengumumkan perkembangan kondisi JinE.

Baca juga: Oh My Girl Umumkan Tanggal Comeback Perdana dengan Formasi Tujuh Member

“Bagi kalian yang khawatir dengan kondisi JinE, saat ini ia masih berada di rumah bersama orang tuanya, dan fokus pada proses penyembuhannya. Ia masih berkonsentrasi pada perawatan fisiknya. Tolong terus dukung agar ia kembali dengan kondisi yang lebih sehat,” ungkap pihak agensi.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, JinE memang sempat mengaku bahwa ia mengalami kondisi anoreksia, atau gangguan makan yang ditandai dengan penolakan makanan yang masuk ke tubuh demi mempertahankan berat badan hingga rela kelaparan.

Saat itu, JinE memang sangat terobsesi menurunkan berat badan dan berhasil menghilangkan 9 kg dalam dua bulan, tetapi ia mengalami reaksi yang buruk sehingga harus ke rumah sakit. Wah, semoga JinE bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)