SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan OST 'Moonlight Drawn by Clouds' Hingga Ngedance, Park Bo Gum Sukses Hibur Fans

Selasa, 13 Desember 2016 15:30 by zia92 | 1305 hits
Nyanyikan OST 'Moonlight Drawn by Clouds' Hingga Ngedance, Park Bo Gum Sukses Hibur Fans
Image source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Aktor muda Park Bo Gum selalu punya pesona yang bisa melelehkan hati para fansnya. Baru-baru ini, pria 23 tahun tersebut menggelar fanmeeting dan memberikan banyak fanservice kepada para penggemarnya yang datang.

Dalam kesempatan ini, Park Bo Gum menunjukkan kemampuan vokalnya secara live dengan membawakan lagu original soundtrack (OST) yang dinyanyikannya untuk drama Moonlight Drawn by Clouds.

Sebuah video yang diabadikan seorang fans saat gelaran fanmeeting di Kuala Lumpur, Malaysia memperlihatkan penampilan Park Bo Gum saat menyanyikan lagu ‘My Person’. Sambil mengumbar senyum, Park Bo Gum juga mengajak sekitar 4.000 fans yang hadir untuk ikut bernyanyi bersamanya.

Baca juga: Park Bo Gum Jadi Kandidat Pasangan Suzy di Film Baru 'Wonderland'

Tak hanya menunjukkan suara merdunya, Park Bo Gum juga sedikit melakukan tarian ‘Bombastic’ yang sebelumnya juga pernah diperlihatkan saat dirinya bermain dalam drama 'Moonlight Drawn by Clouds'. Namun kali ini Park Bo Gum tak mengenakan Hanbok kerajaannya.

Seperti yang diketahui, aktor berbakat ini tengah menggelar 'Asia Tour Fanmeeting' setelah sukses membintangi dua drama hits di tahun 2016, yakni tvN ‘Reply 1988’ dan KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Malaysia menjadi negara tujuan fanmeeting pertama yang digelar pada 10 Desember lalu. Selanjutnya Park Bo Gum masih akan terus menyapa para penggemarnya di beberapa kota di negara Asia lainnya, seperti Hong Kong, Taipei, Tokyo, Bangkok, Singapura, Seoul, dan tentunya Jakarta pada 13 Januari 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)