home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mitha Virgin Rayakan Ultah Bareng Penggemar

Selasa, 03 Januari 2012 09:00 by wahyu | 6940 hits
Mitha Virgin Rayakan Ultah Bareng Penggemar
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Sebagai seorang  penyanyi yang populer tentunya memiliki banyak penggemar. Bagi salah satu personil The Virgin, Mitha, pada Senin kemarin (2/1) merupakan hari yang berbahagia. Pasalnya ultah ke-26  tersebut dirayakan bersama para penggemar dan orang-orang terdekatnya.

Para penggemar The Virgin atau biasa disebut Virginity hadir memberikan selamat. Selain itu, sang ibunda, Emmy Sofyana dan Dara yang hadir dalam syukuran yang digelarr di rumah makan Dapur Sunda, Cipete, Jakarta Selatan.

Bagi Mitha merayakan bersama  para  penggemar merupakan kebahagian sendiri walau bukan kali pertama dilakukan. Menurutnya penggermar sangat penting artinya dalam pekerjaannya sebagai seorang musisi. Apalagi tidak sedikit jumlah Virginity yang setia dengan The Virgin.

Baca juga: akmu

“Kalau setia sama fans, fans pasti akan setia juga dengan kita. Itu aja kuncinya,” tuturnya.

Mitha yang memiliki nama panjang Cameria Happy Pramita itu mengaku bersyukur masih banyak penggemarnya yang  setia ditengah maraknya musik Korea, dengan menjamurnya boy band dan girl band.

“Mungkin jodoh, fansnya nggak kabur dan beralih jadi penggemar boysband dan girlsband,” terangnya sambil tersenyum. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)