SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik One Direction Selingkuh Dengan Seorang Pelayan?

Senin, 28 Januari 2013 12:00 by citra09 | 8976 hits
Zayn Malik One Direction Selingkuh Dengan Seorang Pelayan?
dreamersradio.com

Wah, ada kabar mengejutkan datang dari salah satu personil One Direction, Zayn Malik. Personil yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan salah satu personil girlband Little Mix, Perrie Edwards dikabarkan telah terlibat skandal perselingkuhan dengan salah satu pelayan club malam di Australia bernama Courtney Webb. Wah, kok bisa ya?!

Berita ini muncul ke permukaan setelah Courtney mengunggah foto Zayn yang tengah tertidur melalui akun Instagramnya. Courtney mengaku bahwa ia sendiri yang mengambil gambar tersebut setelah berhubungan intim dengan Zayn. Saat melakukan hubungan tersebut, Zayn dikabarkan mengaku tak memiliki kekasih.

“Aku tak tau dia punya kekasih. Bagaimana bisa ia melakukan ini padaku? Menurutku ini bukan pertama kalinya ia melakukan hal seperti ini. Aku marasa bersalah dengan Perrie, dia tidak tahu kejadian ini. Ini salah dan harus segera dihentikan.” Ungkap Courtney, dilansir Daily Mail.

Sementara itu, kekasih Zayn, Perrie dikabarkan telah mendengar hal ini dan akan membicarakan hal ini dengan Zayn lebih lanjut. Dilansir dari the Sun, sebuah sumber mengatakan bahwa Perrie tidak akan mengambil keputusan gegabah dengan memutuskan hubungannya dengan Zayn.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

“Perrie masih sangat mencintai Zayn. Dia tidak ingin hubungannya berakhir karena masalah ini. Perrie sepertinya masih ingin memberikan kesempatan kedua untuk Zayn. Namun, Perrie akan lebih memperhatikan Zayn setelah skandal ini.” Ungkap sumber tersebut.

Zayn Malik dan Perrie Edwards sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama setahun. Keduanya dipertemukan di acara X Factor tahun 2011 lalu dan memutuskan untuk berpacaran. 

Directioners yang melihat tingkah Courtney pun menuangkan rasa kekesalannya melalui Twitter. “Courtney Webb perlu dihantam dengan bola baseball. Zayn hanya milik Perrie Seorang”,” Courtney Webb.. Kami akan menemukan dan membunuhmu,” “Aku akan mencarimu!” Ungkap beberapa fans. Wah, semoga skandal ini tidak benar ya, Dreamers.. 

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)