home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik One Direction Selingkuh Dengan Seorang Pelayan?

Senin, 28 Januari 2013 12:00 by citra09 | 9325 hits
Zayn Malik One Direction Selingkuh Dengan Seorang Pelayan?
dreamersradio.com

Wah, ada kabar mengejutkan datang dari salah satu personil One Direction, Zayn Malik. Personil yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan salah satu personil girlband Little Mix, Perrie Edwards dikabarkan telah terlibat skandal perselingkuhan dengan salah satu pelayan club malam di Australia bernama Courtney Webb. Wah, kok bisa ya?!

Berita ini muncul ke permukaan setelah Courtney mengunggah foto Zayn yang tengah tertidur melalui akun Instagramnya. Courtney mengaku bahwa ia sendiri yang mengambil gambar tersebut setelah berhubungan intim dengan Zayn. Saat melakukan hubungan tersebut, Zayn dikabarkan mengaku tak memiliki kekasih.

“Aku tak tau dia punya kekasih. Bagaimana bisa ia melakukan ini padaku? Menurutku ini bukan pertama kalinya ia melakukan hal seperti ini. Aku marasa bersalah dengan Perrie, dia tidak tahu kejadian ini. Ini salah dan harus segera dihentikan.” Ungkap Courtney, dilansir Daily Mail.

Sementara itu, kekasih Zayn, Perrie dikabarkan telah mendengar hal ini dan akan membicarakan hal ini dengan Zayn lebih lanjut. Dilansir dari the Sun, sebuah sumber mengatakan bahwa Perrie tidak akan mengambil keputusan gegabah dengan memutuskan hubungannya dengan Zayn.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Perrie masih sangat mencintai Zayn. Dia tidak ingin hubungannya berakhir karena masalah ini. Perrie sepertinya masih ingin memberikan kesempatan kedua untuk Zayn. Namun, Perrie akan lebih memperhatikan Zayn setelah skandal ini.” Ungkap sumber tersebut.

Zayn Malik dan Perrie Edwards sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama setahun. Keduanya dipertemukan di acara X Factor tahun 2011 lalu dan memutuskan untuk berpacaran. 

Directioners yang melihat tingkah Courtney pun menuangkan rasa kekesalannya melalui Twitter. “Courtney Webb perlu dihantam dengan bola baseball. Zayn hanya milik Perrie Seorang”,” Courtney Webb.. Kami akan menemukan dan membunuhmu,” “Aku akan mencarimu!” Ungkap beberapa fans. Wah, semoga skandal ini tidak benar ya, Dreamers.. 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)