SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Jawaban 'Gantung', Jessica Jung Tak Tampil di Program Musik Karena SM Entertainment?

Rabu, 14 Desember 2016 13:18 by tyassss | 2252 hits
Beri Jawaban 'Gantung', Jessica Jung Tak Tampil di Program Musik Karena SM Entertainment?
Image source: instagram.com/jessica.syj

DREAMERS.ID - Meski akhirnya resmi sebagai penyanyi solo setelah hengkang dari grup yang membesarkan namanya SNSD, para penggemar tetap menantikan kehadiran Jessica Jung yang tak kunjung tampil atau melakukan promosinya di sejumlah program musik televisi.

Apalagi, kakak dari Krystal f(x) ini juga baru saja merilis satu lagu khusus musim dingin berjudul ‘Wonderland’. Maka dalam sebuah acara baru-baru-baru ini, Jessica mendapat pertanyaan mengenai hal serupa yang menjadi pertanyaan para penggemar tersebut.

MC sempat bertanya -tanya apakah Jessica bisa menjawab pertanyaan yang terkesan kurang nyaman tersebut. Namun, wanita cantik 27 tahun ini menegaskan bahwa ia akan bisa menjawabnya. "Apakah kamu tidak ingin tampil di acara musik?," isi pertanyaannya.

Jessica pun memberi jawaban yang terdengar menggantung dengan mengatakan, "Tentang acara musik.. um .. aku ingin pergi ke acara musik. Apakah kalian juga paham kan jika aku berkata seperti itu..?"

Baca juga: Sibling Goals, Jessica Jung Kirim Kado Manis ke Lokasi Syuting Untuk Krystal

Jawaban ini kemudian menimbulkan kesimpulan para penggemar yaitu sebagai tanda bahwa ketidak hadirannya dalam berbagai acara musik adalah karena SM Entertainment. Seperti yang terjadi pada JYJ ketika pecah dari TVXQ dan SM Entertainment , mereka dikenakan aturan berupa pelarangan untuk tampil di acara musik dan siaran langsung lainnya.

Mengutip Allkpop, beberapa fans berkomentar, "Dari apa yang saya pahami, ada beberapa pihak yang mencegah Jessica tampil di acara musik. Itu membuat saya sakit dan sedih pada saat yang sama :(", "Jujur, jawaban Sica tidak begitu jelas. Tapi jika itu berarti bahwa SM yang mencegahnya di acara musik, maka itu menyebalkan dan tidak adil untuknya, "dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)