SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kesuksesan, Chris Evans Dinobatkan Sebagai Aktor Paling 'Berharga' di Hollywood!

Kamis, 15 Desember 2016 11:00 by ysmn28 | 1297 hits
Tuai Kesuksesan, Chris Evans Dinobatkan Sebagai Aktor Paling 'Berharga' di Hollywood!
image source: financialexpress

DREAMERS.ID - Nama yang identik dengan peran Captain America, Chris Evans memang akan terus berada di radar para sineas Hollywood dalam jangka waktu lama. Bagaimana tidak, hampir seluruh film yang dibintanginya selalu lalu keras di Box Office dunia, salah satunya "Captain America: Civil War" yang dirilis pertengahan tahun ini.

Memasuki tahun keduanya, pria 35 tahun ini kembali merajai urutan teratas dari daftar aktor dan aktris paling membawa keuntungan bagi produser film menurut majalah Forbes. Perhitungan ini dilihat dari seberapa besar bayaran aktor dibanding pundi-pundi dollar yang diraup dalam pembuatan serta penayangan film itu sendiri.

Melansir laman Forbes, setiap satu dollar upah yang diterima Evans mampu menghasilkan keuntungan hingga angka US$ 135,80 untuk sang produser. Hal ini menunjukkan bahwa popularitasnya sebagai seorang aktor kian meningkat diikuti dengan kekayaan yang dikantonginya.

Baca juga: Sudah Sempat Berpamitan, Ternyata Chris Evans Masih Tetap Lanjut Perankan 'Captain America'?

Satu-satunya film yang ia bintangi di tahun 2016, "Captain America: Civil War" sukses meraup pendapatan hingga lebih dari US$ 1,1 miliar atau sekitar Rp 14,6 triliun. Tak heran, jika rasio bayaran berbanding dengan honor Chris Evans ini menjadi begitu besar.

Ini merupakan tahun kedua Evans meraih gelar yang sama. Bayaran untuk pemeran  Steve Rogers tersebut semakin melonjak, yakni dari US$ 300 ribu (Rp 3,9 miliar) pada saat membintangi "Captain America: The First Avenger" berubah menjadi US$ 6,9 juta (Rp 91 miliar) untuk film "The Avengers: Age of Ultron".

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) semakin membaik meski masih diselingi pertengkaran pertengkaran kecil, yang semakin menguatkan chemistry mereka. Man Wol menghadiahkan Chan Sung jas bermotif macan yang serasi dengan scarf miliknya, mengharapkan tampilan ‘couple look’....
  • HOT !
    Tepat setelah menerbitkan bukunya tentang para mantan kekasih berjudl ‘Heart Shaped Tears’, Goo Hye Sun mengadakan wawancara pada Juli 2019 lalu, di mana ia menjawab sejumlah pertanyaan tentang suaminya Ahn Jae Hyun....
  • HOT !
    Di tengah romansa yang mulai bersemi seperti pohon di Hotel del Luna yang sudah bermekaran, drama tvN ‘Hotel del Luna’ mengalami kenaikan rating penonton untuk kesekian kalinya. Dalam episode terbarunya, drama ini mencatat rating tertingginya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)