SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kesuksesan, Chris Evans Dinobatkan Sebagai Aktor Paling 'Berharga' di Hollywood!

Kamis, 15 Desember 2016 11:00 by ysmn28 | 1308 hits
Tuai Kesuksesan, Chris Evans Dinobatkan Sebagai Aktor Paling 'Berharga' di Hollywood!
image source: financialexpress

DREAMERS.ID - Nama yang identik dengan peran Captain America, Chris Evans memang akan terus berada di radar para sineas Hollywood dalam jangka waktu lama. Bagaimana tidak, hampir seluruh film yang dibintanginya selalu lalu keras di Box Office dunia, salah satunya "Captain America: Civil War" yang dirilis pertengahan tahun ini.

Memasuki tahun keduanya, pria 35 tahun ini kembali merajai urutan teratas dari daftar aktor dan aktris paling membawa keuntungan bagi produser film menurut majalah Forbes. Perhitungan ini dilihat dari seberapa besar bayaran aktor dibanding pundi-pundi dollar yang diraup dalam pembuatan serta penayangan film itu sendiri.

Melansir laman Forbes, setiap satu dollar upah yang diterima Evans mampu menghasilkan keuntungan hingga angka US$ 135,80 untuk sang produser. Hal ini menunjukkan bahwa popularitasnya sebagai seorang aktor kian meningkat diikuti dengan kekayaan yang dikantonginya.

Baca juga: Ingin Jadi Sutradara, Chris Evans Galau Balik Lagi Jadi Captain America

Satu-satunya film yang ia bintangi di tahun 2016, "Captain America: Civil War" sukses meraup pendapatan hingga lebih dari US$ 1,1 miliar atau sekitar Rp 14,6 triliun. Tak heran, jika rasio bayaran berbanding dengan honor Chris Evans ini menjadi begitu besar.

Ini merupakan tahun kedua Evans meraih gelar yang sama. Bayaran untuk pemeran  Steve Rogers tersebut semakin melonjak, yakni dari US$ 300 ribu (Rp 3,9 miliar) pada saat membintangi "Captain America: The First Avenger" berubah menjadi US$ 6,9 juta (Rp 91 miliar) untuk film "The Avengers: Age of Ultron".

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)