home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Ada Masalah, Tim 'Running Man' Minta Maaf ke Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan Penggemar

Kamis, 15 Desember 2016 19:41 by muthiasp | 5829 hits
Akui Ada Masalah, Tim 'Running Man' Minta Maaf ke Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan Penggemar
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kabar keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari ‘Running Man’ memang mengejutkan sekaligus membingungkan. Pasalnya usai kabar itu menyebar, sumber lain mengatakan bahwa duo ‘SpartAce’ ini bukan hengkang, melainkan dikeluarkan oleh tim produksi secara sepihak.

Terkait kontroversi tersebut, tim produksi ‘Running Man’ akhirnya angkat bicara. Melansir Koreaboo, tim produksi mengungkapkan bahwa adanya masalah dalam komunikasi terkait rencana mereka untuk meluncurkan format baru ‘Running Man: Season 2’ pada Januari 2017 mendatang.

Tim produksi menyadari bahwa berita yang sangat mengejutkan ini menyakiti hati ‘SpartaKook’ dan ‘Mong Ji’. Mereka pun mengutarakan permintaan maaf kepada dua member yang sudah bersama-sama membangun ‘Running Man’ selama tujuh tahun ini.

“Karena berita yang tidak diinginkan telah dirilis, kami jadi menyakiti perasaan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang sudah bersama kami selama 7 tahun dan sudah seperti keluarga. Dengan tulus kami meminta maaf kepada kalian”.

Tidak menjabarkan permasalah lebih detil, tim produksi menutup pernyataan resminya dengan meminta maaf kepada seluruh penggemar setia ‘Running Man’, serta menekankan bahwa mereka merasa bersalah telah bertindak tidak hati-hati, sehingga membuat seluruh member bingung.

Baca juga: BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Spesial 'Running Man'

“Sekali lagi, kami meminta maaf kepada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo karena tidak lebih perhatian kepada mereka, dan juga minta maaf kepada member lain yang bingung soal hal ini,” tutupnya.


Pertemuan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan
Myuk PD Sebelum Keluar dari RM

Sementara itu, para penggemar yang sudah kepalang kesal dengan keputusan ini menuangkan rasa kecewanya terhadap SBS melalui media sosial, dengan memenuhi kolom komentar akun Instagram resmi 'Running Man', Kim Jong Kook, member RM lain, hingga Myuk PD (mantan PD ‘Running Man’).

Artikel Terkait:

Bukan 'Mundur', Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Justru 'Dipecat' Oleh 'Running Man'?

'SpartAce' Hengkang Jadi Kontroversi, Kang Gary Langsung Kosongkan Isi Instagramnya

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)