home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Pengumuman Hengkang, Sahabat Kim Jong Kook 'Kode' 'Running Man' Tidak Jujur?

Kamis, 15 Desember 2016 21:00 by muthiasp | 4290 hits
Sebelum Pengumuman Hengkang, Sahabat Kim Jong Kook 'Kode' 'Running Man' Tidak Jujur?
Image source: instagram.com

DREAMERS.ID - Program variety ‘Running Man’ kini menjadi sorotan lantaran kontroversi penyebab keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Ada sumber yang mengatakan kalau keduanya dikeluarkan secara sepihak, dan bahkan mengetahui kabar itu dari media. Tentu saja isu ini membuat penggemar dan sahabat keduanya kecewa.

James ‘Tiny’ Kim, sahabat dekat Kim Jong Kook seperti mengutarakan kekesalan terhadap tim ‘Running Man’ melalui akun media sosial pribadinya, dengan menyebut mereka tidak loyal dan tidak jujur, “Kebohongan membuat mereka terlihat lebih baik! #Menutupi #TidakJujur #TidakLoyal,” tulisnya.

Selain itu, Tiny juga menunggah foto yang menggambarkan ‘Tidak Ada Pilihan’, serta terus menuliskan tweet yang menjurus kepada masalah ini, seperti “A-HOLE dibalik semua DRAMA ini!”, tepat sebelum isu keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo karena ‘dipecat’ jadi kontroversi.

Baca juga: BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Spesial 'Running Man'

Setelah isu tersebut menyebar, ia lantas kembali menuliskan reaksinya, “AKHIRNYA!! Artikel keluar di Naver dan Daum! #DipaksaKeluar #PemberitahuanMenitTerakhir”. Berbeda dengan Tiny, Kang Gary yang juga hengkang pada awal November lalu, langsung mengosongkan isi Instagramnya.

James ‘Tiny’ Kim memang dikenal dekat dengan member ‘Running Man’, terutama Kim Jong Kook. Dia tinggal di Koreatown, Los Angeles, dan kerap menemani berkeliling Amerika jika ada member yang datang kesana, seperti saat Kim Jong Kook, Haha, dan Lee Kwang Soo datang kesana untuk konser beberapa waktu lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai lepas dari 2NE1 dan YG Entertainment, Minzy sempat bergabung dengan Music Works namun berakhir dengan sengketa hukum. Akhirnya, kini ia mengambil langkah besar dengan mendirikan label sendiri....
  • HOT !
    Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa telah mendirikan label musik sendiri yang diberi nama Redrose Records pada Selasa (20/10/2020). Isyana mengumumkan langsung kabar tersebut di Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja merilis foto terbaru. Foto ini menandai potret Duke dan Duchess of Sussex yang pertama setelah meninggalkan posisi sebagai anggota senior kerajaan Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)