SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film-Film Emosional di Tahun 2012

Selasa, 03 Januari 2012 09:30 by wahyu | 3543 hits
Film-Film Emosional di Tahun 2012
peneroka.com

Dreamers.co.id – Tahun 2012 selain bakal diisi dengan film-film action menegangkan. Tapi banyak juga film  yang bakal menguras emosi ketika menontonnya seperti The Iron Lady. Selain itu ada juga film petualangan seperti The Hobbit: An Unexpected Journey’. Dikutip dari aceshowbiz, berikut beberapa film yang harus di tonton 2012 ini:

1. The Iron Lady (13 Januari 2012)

Menilik dari judulnya, film The Iron Lady sepertinya mencoba untuk menampilkan kehidupan mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher. Tanpa perlu diragukan lagi kualitas aktingnya, aktris peraih Oscar, Meryl Streep, berperan sebagai Margaret Thatcher.

Ia menampilkan gaya rambut ikonik dan suara bernada tinggi. Di film tersebut akan mengungkap kisah hidup pemimpin perempuan kontroversial itu, tidak hanya dalam karir politik, tapi juga dalam kehidupan pribadinya dengan suami tercinta, Denis.

Melalui film ini, penonton akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan kisah perempuan bertangan besi dari waktu sebelum dia menjadi Perdana Menteri Inggris hingga saat dia harus berurusan dengan lawan karena kebijakan kontroversialnya.

Film ini menerima review positif dan pujian dari kritikus film, penuh dengan adegan menyentuh dan dramatis yang akan membantu para pecinta film memahami sisi rentan dari pemimpin yang tangguh. Disutradarai oleh Phyllida Lloyd, The Iron Lady bakal dirilis tanggal 13 Januari 2012

2.Rock of Ages (1 Juni 2012)

Zaman keemasan musik rock diangkat kembali dalam layar lebar Rock of Ages. Bersetting tahun 1987 di Los Angeles, film ini disutradarai oleh Adam Shankman. D iantara banyak penggila rock, Drew Boley dan Sherrie, diperankan oleh Julianne Hough dan Diego Boneta akan menjadi pusat dari cerita. Bintang rock terkenal Stacee Jaxx, yang diperankan oleh Tom Cruise juga ikut ambil bagian dalam film ini. Penonton juga bisa melihat aksi Tom Cruise yang bernyanyi sebagai dewa rock di sini.

Didukung oleh bintang-bintang terkenal seperti Catherine Zeta-Jones, Mary J. Blige, Alec Baldwin dan Russell Brand, film ini juga akan diisi dengan banyak lagu-lagu terkenal dari rocker legendaris seperti Journey, Styx, Poison dan Asia.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

3. The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II (16 November 2012)

Setelah bagian pertama film Breaking Dawn dirilis tahun lalu, giliran The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II akan segera menyusul. Film yang melambungkan nama Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner ini disutradarai Bill Condon.

Setelah kelahiran putrinya, Renesmee, Bella harus menghadapi kendala yang lebih besar dalam hidupnya. Bagaimana akhir kisah Bella dan Edward Cullen? Seri film vampir yang terkenal ini siap ditonton pada pertengahan November 2012.

4. The Hobbit: An Unexpected Journey  (14 Desember 2012)

Setelah sukses dengan trilogi The Lord of The Rings, sutradara Peter Jackson kembali menyutradarai The Hobbit: An Unexpected Journey. Film ini akan menyajikan petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman) dalam perjalanan yang memukau. Bilbo akan menyelesaikan tugas yang sulit agar bisa merebut kerajaan kurcacinya kembali. Tidak hanya menyajikan satu set karakter baru, film ini juga akan menampilkan beberapa karakter dari seri film LOTR, termasuk Frodo (Elijah Wood), Gandalf (Ian McKellen), Legolas (Orlando Bloom) dan Gollum (Andy Serkis).

5.The Great Gatsby (25 Desember 2012)

Film ini dirilis untuk pecinta film tahun ini. Drama yang disutradarai Baz Luhrmann ini akan membawa penonton kembali ke era tahun 1920-an ketika seorang pria muda bernama Nick Carraway menuju ke New York untuk belajar bisnis obligasi.

Selain menjanjikan untuk memberikan satu set yang menakjubkan dari tahun 20-an, film ini juga penuh sesak dengan beberapa bintang ternama seperti Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, Joel Edgerton dan Isla Fisher. (way)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)