home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Musim Kedua, SBS Umumkan 'Running Man' Resmi Bubar Tahun Depan!

Jumat, 16 Desember 2016 16:57 by muthiasp | 7360 hits
Tak Ada Musim Kedua, SBS Umumkan 'Running Man' Resmi Bubar Tahun Depan!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah melalui diskusi panjang yang memunculkan kontroversi yang cukup mengejutkan publik. Akhirnya, SBS dengan berat hati mengumumkan bahwa program yang telah berjalan selama tujuh tahun ‘Running Man’ akan resmi dibubarkan.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, empat member yang tersisa, yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo, serta Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo mengadakan pertemuan bersama dengan perwakilan tim produksi ‘Running Man’, untuk membahas kelangsungan program ini.

Dilansir dari Koreaboo (16/12), baru saja SBS mengumumkan bahwa SBS resmi menghentikan tayangan ‘Running Man’ pada Februari 2017 mendatang. Rencana akan dibuatnya musim kedua dari program variety ini pun praktis dibatalkan oleh mereka.

“Member RM dan produser berkumpul hari ini untuk meluruskan kesalahpahaman. Setelah diskusi panjang dan mendalam, dua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri program ini pada akhir Februari 2017,” ujar perwakilan SBS.

Baca juga: BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Spesial 'Running Man'

Untuk itu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo juga menyatakan bahwa mereka akan kembali bergabung sampai episode terakhir tahun depan, “Untuk menunjukkan kekuatan persahabatan yang sudah dibangun selama 7 tahun lebih dan demi fans yang sudah mendukung RM selama ini, aku pikir kita harus menunjukkan perpisahan yang baik”.

Well, keputusan ini tentu diambil dengan pemikiran panjang, jadi kita dukung saja ya, Dreamers! We’ll miss you, Running Man!

 

Artikel TerkaitAdakan Pertemuan Rahasia, Member ‘Running Man’ Tersisa Rencanakan Hengkang Bersama?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix akhirnya merilis trailer Ma Rainey’s Black Bottom yang jadi film terakhir yang dibintangi Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia akibat penyakit kanker usus....
  • HOT !
    Dua bintang drama ‘Reply 1988’ Park Bo Gum dan Hyeri reuni di lokasi syuting drama ‘Record of Youth’ yang dibintangi sang aktor. Keduanya juga berpose akrab dalam sebuah postingan yang diunggah Hyeri di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Owen dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari program Mnet ‘Show Me the Money 9’. Hal ini berkaitan dengan skandal penggunaan ganja yang menjeratnya dengan beberapa nama rapper Korea lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)