home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Lagi, Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Pilih Tak Ambil Bayaran dari 'Running Man'?

Senin, 19 Desember 2016 16:48 by muthiasp | 4354 hits
Gabung Lagi, Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Pilih Tak Ambil Bayaran dari 'Running Man'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi yang timbul pasca berita pemberhentian sepihak Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari ‘Running Man’ ternyata membuat hubungan keduanya dan tim produksi sedikit merenggang. Meski akhirnya ‘balikan’, ‘SpartAce’ kabarnya tidak akan mengambil gajinya.

Dilansir dari Koreaboo, seorang staf dari ‘Running Man’ mengungkapkan bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sudah memutuskan untuk tidak menerima bayaran lagi, tetapi memilih untuk mendonasikan pendapatan mereka dari episode minggu depan hingga akhir variety ini pada Februari 2017 mendatang.

Perwakilan dari ‘Mong Ji’ pun membenarkan niat baik dari kedua selebritis ini, namun memang mereka belum menentukan metode donasi, apakah nantinya berbentuk uang tunai atau yang lainnya. Ia menambahkan bahwa hal ini dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih sekaligus permintaan maaf.

Baca juga: Yuk Buat Kimbab Rendang Mie Goreng yang Bikin Kim Jong Kook Ketagihan

“Keputusan mereka untuk mendonasikan lebih karena rasa terima kasih kepada penonton untuk dukungannya selama ini, dan juga rasa bersalah karena pemberitaan belakangan ini,” ujarnya. Per Jumat (16/12) lalu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sudah dikonfirmasi bergabung lagi dengan ‘Running Man’.

Keputusan ini diambil usai tim produksi dan keenam member menggelar pertemuan mendadak, setelah kontroversi pemberhentian sepihak mencuat. Pada kesempatan itu, tim produksi meluruskan sekaligus meminta maaf atas apa yang telah terjadi.

Artikel Terkait: Kecewa Atas Keputusan Tim 'Running Man', Song Ji Hyo Sampai Nangis dan Mengurung Diri?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai lepas dari 2NE1 dan YG Entertainment, Minzy sempat bergabung dengan Music Works namun berakhir dengan sengketa hukum. Akhirnya, kini ia mengambil langkah besar dengan mendirikan label sendiri....
  • HOT !
    Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa telah mendirikan label musik sendiri yang diberi nama Redrose Records pada Selasa (20/10/2020). Isyana mengumumkan langsung kabar tersebut di Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja merilis foto terbaru. Foto ini menandai potret Duke dan Duchess of Sussex yang pertama setelah meninggalkan posisi sebagai anggota senior kerajaan Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)