SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scissor Sisters Tak Sabar Rilis Album

Selasa, 03 Januari 2012 10:00 by wahyu | 4265 hits
Scissor Sisters Tak Sabar Rilis Album
zimbio.com

Dreamers.co.id – Album musik merupakan sebuah lambang eksistensi karya bagi seorang musisi. Grup dance pop asal New York, AS akan membuka deretan konser di Indonesia pada tahun 2012 di Hard  Rock Café Bali 7 Januari mendatang.  Scissor Sisters mengungkapkan mereka tidak sabar merilis album baru mereka.

Album studio keempat ini  segera diluncurkan seperti tulisan yang diposting laman Facebook mereka. Scissor Sisters mengumumkan mereka telah menyelesaikan pengerjaan satu set materi yang akan menindaklajuti album rilisan 2010, Night Work.

“Kami harap Natal Anda menyenangkan dan tidak sabar untuk tahun 2012 yang luar biasa dengan musik baru, acara, dan kejutan. Bahkan sebuah kejutan akan datang lebih cepat dari yang Anda pikirkan!,” tulis Scissor Sisters.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Kami menghabiskan 2011 membuat sebuah album yang sangat kami banggakan dan tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda. Karena kalian merupakan anak baik, kami akan memulai 2012 dengan menghadirkan sebuah lagu baru untuk merangsang selera Anda terhadap apa yang akan datang,” lanjut mereka.

Sementara itu dilansir dari NME mereka melaporkan lebih rinci bahwa single perdana Scissor Sisters dari album yang belum diketahui judul. Sedangkan Sandy Love akan diputar pertama kalinya pada 2 Januari 2012 kemarin, disalah satu program BBC Radio One yang dipandu DJ Annie Mac.

Tiga album Scissor Sisters sebelumnya masing-masing diberi tajuk Scissor Sisters pada 2004, Ta-Dah pada 2006, dan Night Work pada 2010.(way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)