SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet 'Dance Machine' Idola K-Pop Siap Unjuk Kekompakan di Panggung '2016 SBS Gayo Daejun'!

Rabu, 21 Desember 2016 19:26 by muthiasp | 3185 hits
Sederet 'Dance Machine' Idola K-Pop Siap Unjuk Kekompakan di Panggung '2016 SBS Gayo Daejun'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sepertinya memang tidak lengkap rasanya jika pesta musik akhir tahun stasiun televisi Korea tidak menyuguhkan berbagai kolaborasi dari sejumlah idola K-Pop. Setelah mengumumkan tim-tim kolaborasi mulai dari rapper, kolaborasi akbar hingga musik klasik, kini SBS menambah kolaborasi dance performance.

Panggung ‘2016 SBS Gayo Daejun’ atau ‘2016 SBS Music Festival’ bisa jadi menjadi salah satu ajang bagi para dance machine dari masing-masing grup idola K-Pop, untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam menampilkan tarian yang epic dan memukau penonton.

SBS pun membagi mereka menjadi dua tim besar. Pertama, ada tim modern dance dan balet yang diisi oleh N Vixx, Jimin BTS, Yein Lovelyz, Mina dan Momo TWICE, serta Cheng Xiao Cosmic Girls. Nantinya mereka akan berkolaborasi dan dipimpin oleh penari profesional Luda Lee.

Baca juga: Kolaborasi Spektakuler Hingga Penampilan Special Ini Meriahkan 'SBS Gayo Daejun 2016'!

Selanjutnya, ada pula tim ‘Street Dance Team’ yang menggabungkan Taemin SHINee, Jinyoung dan Yugyeom GOT7, Ten NCT, Seulgi Red Velvet, YooA Oh My Girl, Eunjin DIA, dan Lisa Black Pink. Dilihat dari daftar nama para dance machine tersebut, sudah bisa dipastikan panggung malam tahun baru SBS smakin meriah.

Selain itu, juga akan ada kolaborasi girl group bernama ‘Sunny Girls’, yang terdiri dari Eunha Gfriend, Cheng Xiao Cosmic Girls, YooA Oh My Girls, Nayoung gugudan, dan Nancy Momoland untuk membawakan lagu ‘Taxi’. Penampilan mereka bisa kalian saksikan pada pada 26 Desember mendatang, tepatnya pukul 8:55 malam waktu Korea.

Kolaborasi mana yang paling kalian nantikan, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)