home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BigDaddy Entertainment Promotori Konser Manca Negara

Selasa, 29 Januari 2013 11:15 by citra09 | 3948 hits
BigDaddy Entertainment Promotori Konser Manca Negara
dreamersradio.com

Sukses membawa berbagai konser di tahun 2012, mulai dari Barat hingga K-pop, salah satu promotor kenamaan Indonesia, BigDaddy Entertainment akhirnya menutup tahun 2012 dengan manis setelah berhasil meraih penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2012 dengan kategori sebagai pelaku usaha Impresariat terbaik.

“Kami mengucap syukur dan terima kasih kepada Tuhan YME, kepada rekan-rekan jurnalis dan semua pihak yang senantiasa memberikan kontribusi positif kepada BigDaddy. Kami yakin, BigDaddy tak mungkin mencapai prestasi yang sangat membanggakan ini tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak,” ungkap Michael Rusli, President Director BigDaddy Entertainment dalam siaran press release nya.

Tak hanya sampai di situ saja, BigDaddy pun siap menggebrak tahun 2013 dengan event-event yang lebih spektakuler dan berkualitas. Sederet musisi kelas dunia dan beragam live family show yang seru siap dihadirkan di Indonesia. Bahkan, di tahun 2013 ini BigDaddy akan melebarkan sayapnya hingga ke manca negara.   

Ekspansi BigDaddy di manca negara akan ditandai dengan digelarnya konser boyband k-pop asuhan JYP Entertainment, 2PM di kota Manila, Filipina. Boyband yang digawangi oleh Jun.K, Nichkhun, Junho, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung ini akan menghibur ribuan penggemarnya di Filipina lewat konser bertajuk 2PM LIVE TOUR in Manila "What time is it?!" pada 2 Maret 2013 di Mall of Asia Arena, Manila.

Tak ingin melupakan Indonesia, BigDaddy pun juga telah menyiapkan berbagai event untuk penggemar musik di Tanah Air sepanjang Maret 2013 mendatang, mulai dari Barat hingga K-pop. Di antara artis-artis yang akan BigDaddy hadirkan di Jakarta pada Maret 2013 adalah musisi Barat yang merupakan runner up American Idol season 8 tahun 2009, Adam Lambert pada 10 Maret 2013 di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta.

Musisi Barat lainnya yang sudah disiapkan oleh BigDaddy adalah penyanyi cantik jebolan Disney, Demi Lovato. si cantik pelantun hits Give Your Heart A Break dan Skyscrapers yang aktif sebagai duta anti-bullying ini akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 24 Maret 2013 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Melihat antusias penggemar k-pop yang masih terus mendunia, BigDaddy pun juga akan mendatangkan salah satu boyband k-pop yang debut di tahun 2011, B1A4. Boyband yang sukses meledak berkat single Beautiful Target, So Fine, Baby I’m Sorry dan O.K ini akan menggelar showcase pertamanya yang bertajuk“1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta” pada Selasa, 12 Maret 2013 di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta.

Tak hanya konser bertaraf Internasional, BigDaddy juga siap menggelar berbagai family event, seperti Disney on Ice presents Princesses & Heroes pada tanggal 11 – 14 April 2013 di Istora Senayan Jakarta dan juga BigDaddy Carnival 2013 selama 14 hari pada Juni 2013 mendatang yang berisi wahana hiburan keluarga dengan konsep outdoor yang menawarkan beragam aktivasi seru dan menarik, seperti Live Performance, Amusement Rides, Inflatable Games, Funfair Games, Exhibition Area, Merchandising Area dan Food Section.

Info lengkap jadwal penjualan tiket dan seat map pertunjukan dapat dilihat di www.bigdaddy.co.id dan www.myticket.co.id. Sstt.. Sepertinya BigDaddy masih punya kejutan lainnya nih, Dreamers. Kita tunggu saja ya!^^

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)