home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melanggar Hukum di Hari Pernikahan, Sunye Wonder Girls Minta Maaf

Selasa, 29 Januari 2013 11:30 by citra09 | 4628 hits
Melanggar Hukum di Hari Pernikahan, Sunye Wonder Girls Minta Maaf
kpopstarz.com

Meski tanggal 26 Januari kemarin merupakan hari bahagia untuk Sunye Wonder Girls dan James Park, namun pasangan pengantin baru ini terpaksa harus terlibat kasus hukum setelah baru-baru ini dianggap melanggar peraturan yang terkait Undang-undang Automobile. Wah, apa masalahnya?

Setelah menggelar upacara pernikahannya pada 26 Januari lalu, Sunye dan sang suami, James Park menggunakan mobil Maybach seharga 900 juta won sebagai mobil pernikahan mereka. Masalahnya terdapat pada nomor plat salah satu mobil termahal di dunia tersebut. Sebuah papan bertuliskan ‘JamesSeonye, Blessings & Love in Jesus’ terlihat menutupi nomor plat dan hal tersebut ternyata ilegal dan melanggar hukum.

Dilansir dari enewsworld,Pelanggaran ini mengacu pada salah satu artikel undang-undang tersebut yang menyatakan bahwa pelanggaran menutupi nomor plat mobil akan dikenakan sanksi kurungan 1 tahun atau membayar denda sebesar 3 juta won. Netizen yang melihat pelanggaran tersebut pun mulai mengkritik tindakan Sunye dan menyebabkan Sunye dan pihak penyedia mobil harus mengajukan permohonan maaf.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Pihak penyedia mobil, Marquis pun akhirnya menyatakan permintaan maafnya melalui situs resmi mereka pada 28 Januari lalu. “Kami dengan tulus meminta maaf atas kesalahan yang kami buat terkait dekorasi pernikahan. Ide ini benar-benar datang dari pihak Marquis, dan kami berharap hal ini tidak akan merusak kebahagiaan pasangan pengantin baru. Tolong maafkan kami atas insiden yang terjadi.”

Tak hanya pihak Marquis, Sunye pun turut meminta maaf melalui akun Twitter pribadinya di hari yang sama. “Kami (Sunye dan James Park) tidak tahu bahwa nomor plat tersebut tertutup karena kami terburu-buru ketika hari sudah gelap. Kami menegaskan bahwa hal tersebut terjadi dengan tidak sengaja, dan aku benar-benar minta maaf karena tidak memperhatikan masalah ini secara seksama.” Tulis Sunye.

Wah, semoga masalah ini cepat diselesaikan dan tidak mengganggu kebahagiaan Sunye ya, Dreamers^^

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)