SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melanggar Hukum di Hari Pernikahan, Sunye Wonder Girls Minta Maaf

Selasa, 29 Januari 2013 11:30 by citra09 | 4538 hits
Melanggar Hukum di Hari Pernikahan, Sunye Wonder Girls Minta Maaf
kpopstarz.com

Meski tanggal 26 Januari kemarin merupakan hari bahagia untuk Sunye Wonder Girls dan James Park, namun pasangan pengantin baru ini terpaksa harus terlibat kasus hukum setelah baru-baru ini dianggap melanggar peraturan yang terkait Undang-undang Automobile. Wah, apa masalahnya?

Setelah menggelar upacara pernikahannya pada 26 Januari lalu, Sunye dan sang suami, James Park menggunakan mobil Maybach seharga 900 juta won sebagai mobil pernikahan mereka. Masalahnya terdapat pada nomor plat salah satu mobil termahal di dunia tersebut. Sebuah papan bertuliskan ‘JamesSeonye, Blessings & Love in Jesus’ terlihat menutupi nomor plat dan hal tersebut ternyata ilegal dan melanggar hukum.

Dilansir dari enewsworld,Pelanggaran ini mengacu pada salah satu artikel undang-undang tersebut yang menyatakan bahwa pelanggaran menutupi nomor plat mobil akan dikenakan sanksi kurungan 1 tahun atau membayar denda sebesar 3 juta won. Netizen yang melihat pelanggaran tersebut pun mulai mengkritik tindakan Sunye dan menyebabkan Sunye dan pihak penyedia mobil harus mengajukan permohonan maaf.

Baca juga: Utamakan Cinta, Sederet Seleb Korea Ini Pilih Nikah di Usia 20an! (Part 2)

Pihak penyedia mobil, Marquis pun akhirnya menyatakan permintaan maafnya melalui situs resmi mereka pada 28 Januari lalu. “Kami dengan tulus meminta maaf atas kesalahan yang kami buat terkait dekorasi pernikahan. Ide ini benar-benar datang dari pihak Marquis, dan kami berharap hal ini tidak akan merusak kebahagiaan pasangan pengantin baru. Tolong maafkan kami atas insiden yang terjadi.”

Tak hanya pihak Marquis, Sunye pun turut meminta maaf melalui akun Twitter pribadinya di hari yang sama. “Kami (Sunye dan James Park) tidak tahu bahwa nomor plat tersebut tertutup karena kami terburu-buru ketika hari sudah gelap. Kami menegaskan bahwa hal tersebut terjadi dengan tidak sengaja, dan aku benar-benar minta maaf karena tidak memperhatikan masalah ini secara seksama.” Tulis Sunye.

Wah, semoga masalah ini cepat diselesaikan dan tidak mengganggu kebahagiaan Sunye ya, Dreamers^^

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)