SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Kali Ditunda, Wajib Militer Yoo Ah In Terhalang Karena Cedera Lama Yoo Ah In?

Selasa, 27 Desember 2016 16:06 by tyassss | 1193 hits
Tiga Kali Ditunda, Wajib Militer Yoo Ah In Terhalang Karena Cedera Lama Yoo Ah In?
Image source: stardailynews.co.kr

DREAMERS.ID - Usia 30 merupakan batas akhir bagi para pria di Korea Selatan untuk menjalani wajib militer. Namun, Yoo Ah In lagi-lagi harus menunda keberangkatannya memenuhi tugas negara karena cedera yang dimilikinya. Dan ini merupakan penundaan yang ketiga kalinya untuk Yoo Ah In.

Pada suatu waktu di tahun 2015 lalu, Yoo Ah In mengalami cedera bahu saat syuting film. Sehingga harapannya untuk mendaftar dan memasuki wamil dipatahkan karena cedera tersebut, bahkan meskipun sudah lebih dari satu tahun.

Yoo Ah In pertama menjalani pemeriksaan fisik untuk pendaftaran militer pada bulan Desember 2015, dan dinyatakan bahwa dirinya harus menunggu selama 6 bulan untuk menyembuhkan cederanya. Kemudian pada bulan Mei tahun ini, sahabat dekat Song Hye Kyo ini kembali menjalani pemeriksaan fisik dan ternyata lukanya masih perlu diperhatikan.

Baca juga: Sahabat Dekat, Manisnya Dukungan Gong Hyo Jin untuk Yoo Ah In

Namun, Yoo Ah In harus mendengarkan pernyataan yang sama pada pemeriksaan fisik yang ketiga baru-baru ini. Pihak agensi pun cukup frustrasi dengan status sang aktor yang masih harus menunda tugasnya tersebut. Karena beberapa pekerjaan sudah terlanjur ‘ditolak’ untuk persiapan menjalani wamil.

"Yoo Ah In telah menolak sejumlah kontrak dengan produksi serta penawaran iklan untuk wajib militer. Tapi kita terus mendengar bahwa ‘dalam keadaan ini, kita tidak bisa mengeluarkan panggilan untuk pendaftaran (wamil)'. Di situasi ini, Yoo Ah In tidak memiliki pilihan bisa sukses mendaftarkan diri. Dia tidak memiliki pilihan selain menunggu tanggal pemeriksaan ulangnya," kata agensi.

Semoga cedera Yoo Ah In bisa segera membaik dan bisa langsung memasuki wajib militer ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)