home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Serbu Penjualan Perdana Tiket Fan Meeting Lee Min Ho di Jakarta

Selasa, 29 Januari 2013 15:10 by citra09 | 4809 hits
Fans Serbu Penjualan Perdana Tiket Fan Meeting Lee Min Ho di Jakarta
tumblr.com

Setelah pihak promotor Munial Sport Group (MSG) mengumumkan bahwa aktor tampan Korea, Lee Min Ho akan mengunjungi Indonesia dalam rangka fan meeting yang bertajuk ‘2013 Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia’ pada 23 Maret 2013 mendatang, para Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) pun terlihat antusias untuk melihat sang idola nya tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan penjualan tiket pertama pada 26 Januari lalu. Penjualan perdana tiket acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2013 di Plenary Hall JCC, Jakarta ini telah meraih sukses besar dengan menjual hampir setengah kapasitas yang tersedia dengan total 4.000 tempat duduk.

Suasana penjualan tiket tersebut pun cukup ramai. Para Minoz rela berdiri berjam-jam bahkan ada yang rela datang dari Bandung , antri dari malam sebelumnya demi mendapat tiket dengan nomor kursi yang diinginkannya lewat outlet kiostix. Hampir seluruh outlet kiostix didatangi oleh para minoz itu mengantri.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Yey finally get Leeminho's fan meeting ticket!! @minozindo! Perjuangan nya berdiri 2 jam, yg blm dpt ttp semangat ya smpai jumpa di23maret:)).” Ungkap salah satu akun Twitter Minoz, dikutip dari press release MSG. Pada hari H tercatat lusinan Minoz yang telah rela mengantri sejak subuh di lokasi-lokasi outlet. Tidak hanya dari kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Yogya, Balikpapan, Medan, Palembang, bahkan tercatat pula banyak Minoz dari negara lain yang telah memanfaatkan sarana online ticketing KiOSTiX untuk dapat menyaksikan aktor yang bermain dalam drama City Hunter tersebut.

Bagi Dreamers yang ingin segera membeli tiketnya, tiket bisa dibeli secara online melalui Kiostix.com dan juga outlet Indomaret di seluruh Indonesia. MSG adalah promotor yang sebelumnya sukses menggelar fan meeting Lee Seung Gi pada November 2012 lalu dan diakui sebagai ‘The Best Event in Asia’ oleh Lee Seung Gi sendiri. Sampai ketemu Maret mendatang, Lee Min Ho!

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)