home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Carrie Fisher 'Star Wars' Tutup Usia, Para Bintang Hollywood Ramai-ramai Kirimkan Doa

Rabu, 28 Desember 2016 21:00 by ysmn28 | 663 hits
Carrie Fisher 'Star Wars' Tutup Usia, Para Bintang Hollywood Ramai-ramai Kirimkan Doa
image source: CNN

DREAMERS.ID - Dunia seni peran Hollywood kembali berduka atas kepergian Carrie Fisher, pemeran Princes Leia dalam film 'Star Wars' di usia ke-60 setelah mengalami serangan jantung pada Selasa (27/12) waktu setempat.

Kabar duka ini tentu membuat panggung hiburan gempar termasuk Harrison Ford beserta sang sutradara George Lucas, para pemain Star Wars hingga para selebriti dunia yang turut mengungkapkan rasa kesedihan mereka lewat jagat sosial media.

Anthony Daniels, pemeran C3PO mengatakan ia berharap kesehatan Fisher bisa menjadi kado natal untuknya tahun ini. "Tapi ternyata tidak bisa. Aku sangat, sangat sedih," tulisnya di dalam akun Twitter @Adaniels3PO.

Kesedihan yang sama juga ditunjukkan oleh Mark Hamill, disaat dirinya mengunggah foto berdua bersama Fisher dalam akun Twitter. Pemeran Luke Skywalker ini terlihat sedang merangkul Leia Organa diikuti dengan tiga kata pada keterangan foto, "Tak ada kata #terkejut,".

Hal tersebut juga dilakukan oleh Peter Mayhew, pemeran Wookie dalam film Star Wars yang mengunggah fotonya bersama mendiang Ficher. Dengan kicauan cukup panjang, dirinya menulis, "Carrie adalah cahaya paling terang dalam setiap ruangan yang ia masuki. Aku akan merindunkannya,".

Baca juga: Terungkap, Hasil Otopsi Mengejutkan Carrie Fisher 'Star Wars' yang Meninggal Desember Lalu

Salah satu pemeran andalan Star Wars, Billy Dee Williams mengaku sangat terpukul atas kematian aktris sekaligus advokat tersebut. "Sahabat yang kuhormati dan kagumi. Hari ini benar-benar yang terburuk," tandasnya.

Pembawa acara The Ellen Show, Ellen DeGeneres juga merasa kehilangan akan sosok Fisher. Dia memposting videonya bersama Carrie saat menjual tiket film Star Wars, "@CarriefFisher merupakan penulis yang pintar, aktris, sekaligus seorang teman. Dia sangat menyenangkan. Aku tidak percaya dia telah tiada," tulisnya.

Masih tidak percaya dengan kepergian Fisher, aktris Anna Kendrick mencoba mencurahkan perasaanya di Twitter, "Tidak. Tidak. Carrie Fisher adalah seorang legenda. Ini adalah omong kosong,". Pemeran di film 'Twilight' ini melanjutkan belasungkawanya dengan menggunggah foto bersama Princes Leia diikuti dengan simbol hati retak diujung tweet.

Carrie Fisher tutup usia setelah mengalami serangan jantung dalam penerbangan dari London menuju Los Angeles. Meski sempat mendapat pertolongan, sayangnya nyawa Fisher tak tertolong. Dirinya meninggal dunia pada Selasa (27/12) pukul 08.55 pagi waktu setempat.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Leader boy group Stray Kids, Bang Chan mengungkapkan kekagumannya pada RM dalam sebuah siaran di VLIVE. Dalam kesempatan itu, ia memberikan alasan mengapa leader BTS itu adalah salah satu sosok role model baginya....
  • HOT !
    Menjelang debutnya di sisa tahun 2020 ini, boy group ENHYPEN masih akan disibukkan dengan sejumlah kegiatan. Untuk bulan Oktober mendatang, grup jebolan Mnet ‘I LAND’ ini sudah memiliki beberapa jadwal kegiatan....
  • HOT !
    Beberapa artis yang akan membintangi drama terbaru SBS berjudul ‘Penthouse’ telah dikonfirmasi, salah satunya adalah aktris cantik Kim So Yeon, yang pernah bermain dalam drama ‘I Need Romance’ dan ‘IRIS’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)