home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode ke-14 'Legend of The Blue Sea' Tak Akan Tayang, SBS Siapkan 'Kejutan Seru' Besok Malam!

Rabu, 28 Desember 2016 17:22 by dodo07 | 3733 hits
Episode ke-14 'Legend of The Blue Sea' Tak Akan Tayang, SBS Siapkan 'Kejutan Seru' Besok Malam!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Telah tayang 12 episode dengan rating yang selalu tinggi, tentu menjadi bukti jika Legend of The Blue Sea merupakan salah satu drama yang selalu dinantikan tiap episodenya. Namun, di tengah ‘demam’ drama ini yang masih tinggi, penggemar justru harus kecewa karena SBS mengabarkan jika besok drama ini tak dapat ditayangkan.

Episode ke-14 ‘Legend of The Blue Sea’ yang seharusnya tayang pada 29 Desember tidak dapat ditayangkan karena suatu hal. Hal ini tentunya membuat banyak merasa sedih dan harus menunggu satu minggu lagi untuk tahu kelanjutan drama yang diperankan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini.

Namun, tak perlu khawatir, karena SBS kabarnya telah menyiapkan kejutan lain untuk para penonton setianya. Pihak produksi mengumumkan jika mereka akan menayangkan sebuah episode khusus yang menampilkan gabungan adegan-adegan populer dari episode 1 sampai 13.

Baca juga: Lee Min Ho Ungkap Kekhawatiran Comeback Akting Usai 3 Tahun

Bak sebuah film, episode spesial ini akan menayangkan cerita yang berfokus pada hubungan Heo Jeon Jae dan Sim Cheong yang melompati waktu dan akan disusun seperti sebuah drama versi potongan sutradara yang tentunya akan mengesankan para penonton.

“Kami membuat sebuah episode khusus yang akan merangkum separuh bagian pertama drama, sehingga penonton dapat menikmatinya seperti sebuah film sebelum separuh bagian kedua dimulai. Para staf akan melakukan yang terbaik untuk sisa drama untuk menciptakan sebuah produksi terbaik di setiap episodenya,” ujar seorang sumber.

Sementara itu, episode ke-13 ‘Legend of The Blue’ masih akan ditayangkan seperti biasa nanti malam dan untuk episode spesial ini, kabarnya akan ditayangkan pada tanggal 29 Desember 2016 pada pukul 22.00 waktu Korea .

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Perannya sebagai Goo Moon Young, si penulis dongeng anak anak dalam drama Its Okay Not Be Okay bersama aktor Kim Soo Hyun membuat nama Seo Ye Ji semakin melambung. Ini bukan kali pertama ia bermain dalam drama lho, simak ragam drama yang telah dibintangi Seo Ye Ji berikut ini:...
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    BTS menjadi salah satu artis yang membawa pulang banyak trofi kemenangan di Soribada Best K Music Awards 2020 meski tak menghadirinya. Selain Bonsang dan Favorite Male Bias Awards, mereka juga menyabet penghargaan tertinggi atau Daesang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)