home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pastikan Ada Musim Kedua, 'Unni's Slamdunk' akan Kehilangan Min Hyo Rin dan Jessi

Rabu, 04 Januari 2017 10:17 by citra09 | 1350 hits
Pastikan Ada Musim Kedua, 'Unni's Slamdunk' akan Kehilangan Min Hyo Rin dan Jessi
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi satu-satunya variety show yang diisi para member wanita sejak 2016, ‘Unni’s Slamdunk’ pun siap kembali menghibur pemirsa dengan menghadirkan musim keduanya di tahun 2017 ini. Namun sayangnya, ada member di musim pertama yang tak akan kembali bergabung.

Setelah ditinggal Tiffany SNSD, kini variety show produksi KBS tersebut kabarnya akan ditinggal oleh dua member lain, yaitu Jessi dan Min Hyo Rin. Proses casting untuk merekrut member baru pun kabarnya tengah dilakukan.

“Kami telah resmi mulai mempersiapkan untuk musim kedua. Kami masih dalam tahap proses casting,” ungkap sang produser, Park In Suk. Sebelumnya, memang sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa nyaris semua member di musim pertama akan hengkang, kecuali Kim Sook.

Baca juga: Proyek Grup Refund Expedition Raih Predikat Prefect All-Kill!

Menanggapi kabar tersebut, Park In Suk menuturkan, “Memang benar bahwa Kim Sook akan bertahan, tetapi nanti hasil akhirnya akan berbeda dengan apa yang diberitakan media. Ada kemungkinan perubahan formasi member.”

Sementara itu, agensi Jessi membenarkan hengkangnya Jessi dengan menuturkan, “Jessi telah memutuskan untuk tidak ikut di ‘Unni’s Slamdunk’ musim kedua.” Mirip dengan agensi Jessi, agensi Min Hyo Rin yaitu JYP Entertainment juga menuturkan, “Min Hyo Rin akan meninggalkan ‘Unni’s Slamdunk’.”

Jessi dikabarkan akan fokus pada persiapan perilisan album barunya, sementara Min Hyo Rin juga tengah mempertimbangkan proyek selanjutnya yang akan ia jalani. Sementara itu, ‘Unni’s Slamdunk’ musim kedua dijadwalkan akan mulai tayang pada Februari mendatang.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Arnold Schwarzenegger memberikan update terbaru soal kondisi kesehatannya. Pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur California ini baru saja menyelesaikan operasi jantung yang ketiga kalinya....
  • HOT !
    Editor dan stylist memberikan pernyataan terbaru terkait Irene Red Velvet yang sudah meminta maaf langsung kepadanya. Ia juga mengklarifikasi beberapa detail dan meminta penggemar untuk berhenti memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), agensi JYP Entertainment mengumumkan berita mengenai hiatusnya salah satu member NiziU, Miihi karena masalah kondisi kesehatan yang dialami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : omovey
Cast : Lee Jonghyun, Nindy, Rania (all fictive)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)