home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Meninggal, Carrie Fisher 'Star Wars' Minta Jenazahnya Dikremasi

Kamis, 05 Januari 2017 17:00 by Dits | 1092 hits
Sebelum Meninggal, Carrie Fisher 'Star Wars' Minta Jenazahnya Dikremasi
image source: justjared.com

DREAMERS.ID - Pemeran Princes Leia dalam film ‘Star WarsCarrie Fisher meninggal dunia pada 27 Desember 2016 lalu setelah menderita serangan jantung. Hanya satu hari setelah Carrie meninggal, ibunya, Debbie Reynolds, juga menghembuskan napas terakhir karena menderita stroke.

Menurut sumber terdekat kini jenazah Carrie Fisher telah dikremasi. Mengutip dari TMZ, Kamis (5/1) hal tersebut dilakukan karena Carrie yang menginginkannya, dan ia menulisnya dalam sebuah surat wasiat. Sementara itu, Debbie Reynolds meminta jenazahnya agar dikubur tanpa ada proses dikremasi.

Sebagian abu jenazah wanita 60 tahun itu pun akan disemayamkan bersama jenazah Debbie saat pemakaman mereka dilakukan di Forest Lawn, Los Angeles pada 6 Januari mendatang. Upacara pemakaman nantinya hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Baca juga: Lee Jung Jae Diincar Bintangi Serial Star Wars Disney+ 'The Acolyte'

Sederet aktor dan aktris Hollywood pun kabarnya akan diundang untuk menghadiri upacara pemakaman Carrie dan Debbie. Mereka adalah Meryl Streep, Tom Hanks dan mantan suami Carrie, Paul Simon.

Seperti yang diberitakan, Carrie sebelumnya mengalami serangan jantung ketika ia terbang dari London menuju Los Angeles pada Jumat (23/12). Ia pun sempat mendapatkan pertolongan pertama oleh medis setempat. Setelah mendarat, Carrie kemudian dilarikan ke UCLA Medical Center untuk mendapat perawatan di Intensive Care Unit (ICU).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK akan membuka komunitasnya sendiri di platform penggemar Weverse bersamaan dengan membership resmi pada 20 September pukul 12:00 KST....
  • HOT !
    Aktor Nam Joo Hyuk akan menyelesaikan tugas wajib militer pada tanggal 19 September....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)