home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Murahnya Hati Chen EXO, Diam-diam Ikut Donasi Lagi Untuk Proyek Kebaikan Ini

Kamis, 05 Januari 2017 15:40 by tyassss | 1658 hits
Murahnya Hati Chen EXO, Diam-diam Ikut Donasi Lagi Untuk Proyek Kebaikan Ini
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Menyisihkan sejumlah uang untuk didonasikan merupakan sebuah bentuk kemurahan hati seseorang terhadap sesama. Hal ini pun dilakukan oleh seorang artis sepopuler Chen EXO, yang kabarnya diam-diam kembali melakukan donasi untuk sebuah proyek kebaikan yang ditujukan bagi kaum muda.

Baru-baru ini, Pusat Pengembangan Sumber Daya Wanita Siheung membuka sebuah proyek donasi yang diberi nama ‘Youth Meets Entrepreneurship’. Yaitu proyek untuk membantu masyarakat berusia antara 18-39  tahun yang tertarik untuk memulai bisnis mereka sendiri.

Proyek ini didukung oleh Community Chest of Korea, yaitu kegiatan sosial yang diakui oleh pemerintah Korea. Dan dilaporkan bahwa proyek ini bisa dimulai berkat sumbangan dari satu member EXO bersuara emas tersebut.

Baca juga: EXO-CBX Gugat Balik SM Entertainment

Seorang wakil dari ‘Youth Meets Entrepreneurship’ menyatakan, "Memang benar bahwa sumbangan itu dibuat atas nama Chen. Ibunya yang menyampaikan sumbangan itu sambil berkata, 'Kami berharap ini akan berguna untuk membantu pemuda Korea.'"

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Chen menyumbangkan pendapatannya untuk sesuatu yang berarti. Sebelumnya Chen memberikan bantuan untuk Pusat Dukungan Keluarga Multikultural Siheung bulan Maret lalu. Dan pada bulan Oktober, Chen juga menyumbangkan 20 juta won (sekitar Rp.225 juta) kepada Yayasan 1% Kesejahteraan Siheung.

Good job, Chen!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)