home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menari '24K Magic', Video Balita Lucu nan Populer Tatan Dapat Respon dari Bruno Mars!

Minggu, 08 Januari 2017 18:15 by tyassss | 6421 hits
Menari '24K Magic', Video Balita Lucu nan Populer Tatan Dapat Respon dari Bruno Mars!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi pengguna media sosial Instagram tentu sudah tak asing dengan balita berpipi tembam yang sering dipanggil Tatan ini. Sejumlah video kepintaran Tatan yang diunggah oleh sang kakak mendapat tanggapan positif dari para ‘pengikutnya’.

Adapun sekitar dua minggu yang lalu, Tatan muncul dalam sebuah video dengan menaikan lagu terbaru Bruno Mars yang berjudul ’24k Magic’. Dengan irama lagu yang up-beat itu, Tatan terlihat asik sekali menikmati lagu sambil menggerakan badannya.

Pada caption fotonya, sang kakak memang menuliskan permohonan agar sang penyanyi bisa melihat video adiknya yang menggemaskan tersebut. “Look at! YO! #24kmagic @brunomars gaya baru nihhh keren gakkkk #babytatan #ivgkids #dancingbaby bantuin mention uncle @brunomars dongg” tulisnya.

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Mungkin dengan bantuan para followers dan netizen lain yang melihatnya, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut akhirnya mengetahui aksi Tatan tersebut dan langsung memberikan respon melalui akun Twitter miliknya.


Image source: twitter/brunomars

Pada 7 Januari kemarin, Bruno Mars memposting link dari video Instagram Tatan yang sedang menari tersebut dengan menyerukan agar kita mengikuti gerakan yang dilakukan Tatan. Wah dengan begitu, bisa jadi bayi Tatan tak lagi hanya populer di Indonesia saja nih melainkan ke manca negara!

Gimana Dreamers, apa kamu juga salah satu penggemar Tatan mengikutinya di Instagram?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)