SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Buat Tubuh Cedera, HaHa Ungkap Kesulitan Selama Syuting 'Running Man'

Senin, 09 Januari 2017 19:39 by arnanda | 3924 hits
Sampai Buat Tubuh Cedera, HaHa Ungkap Kesulitan Selama Syuting 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Reality show Running Manmemang selalu berhasil memberikan hiburan untuk seluruh penonton di tiap episodenya. Namun, di balik kegembiraan dan tawa yang dihadirkan, ternyata para member kerap mengalami kesulitan hingga cedera saat proses syuting.

Seperti diketahui, ‘Running Man’ memang menjadi salah satu acara yang mengambil lokasi permainan di luar ruangan. Tentunya, hal ini berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Melalui sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, HaHa membagikan beberapa kisah sedih di balik layar ‘Running Man’, dimana salahnya ia pernah menjalani operasi paska syuting salah satu episodenya.


Image source: SBS

"Masalah tulang belakangku semakin buruk dan aku harus melakukan operasi. Bagian ke-7 tulang belakangku rusak cukup serius. Tetapi aku tidak bisa mengatakan aku tidak sehat. Aku rasa semuanya juga mengalami hal yang sama. Bisa juga dokterku terlalu berlebihan, tetapi ia mengatakan padaku aku hampir menjadi orang cacat,”ujar HaHa.

Baca juga: Lee Kwang Soo dan Jeon So Min Diam-diam Mendarat di Yogyakarta

Tak hanya dirinya, HaHa juga sempat menceritakan beberapa keadaan member lainnya yang juga mengalami hal serupa. Seperti pergelangan kaki Yoo Jae Suk bengkok dan memiliki masalah dengan pergelangan kaki, punggung, dan leher, serta jari-jarinya. Lalu, ada Kang Gary yang memiliki masalah dengan bahunya. Ia tidak bisa menahan mangkuk patbingsoo karena salah satu ligamennya robek.

Namun, meski ‘mengorbankan’ tubuh mereka, HaHa mengatakan jika hal tersebut tak terlalu digubris, karena bagi para member ‘Running Man’, penontonnya dapat tertawa adalah sebuah prioritas.

“Untuk anggota variety show anggota seperti kita yang menggunakan tubuh, itu seperti kita adalah seorang atlet. Tapi kita tidak punya waktu untuk pulih. Jika kita mendapatkan cedera serius, yang akan diedit. Ada hal-hal yang tidak bisa kita bicarakan, karena membuat orang lain tertawa adalah prioritas kami,” tambahnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Epik High tak hanya dijadwalkan untuk merilis album pertama mereka setelah 3 tahun hiatus, tapi mereka juga akan mengadakan sebuah konser untuk menyapa para penggemar yang sudah rindu dengan musik mereka....
  • HOT !
    Setelah mendadak merilis lagu pre comeback pada 18 September lalu, solois IU akhirnya resmi meluncurkan album terbarunya. Pada Jumat (22/09) sore, ia merilis album baru bertajuk ‘A Flower Bookmark II’, dengan satu lagu andalan dan lagu spesial....
  • HOT !
    Layaknya pekerjaan lainnya, selebriti juga memiliki persaingan ketat di dunia hiburan. Namun dua diva pop terkenal ini bisa membuktikan meski keduanya sama sama memiliki karier yang gemilang lantas tak membuat keduanya saling membenci....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)