SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Ungkap Sub Unitnya dengan Bobby iKON Mungkin Berhenti, Alasannya?

Rabu, 11 Januari 2017 14:16 by tyassss | 2256 hits
Mino WINNER Ungkap Sub Unitnya dengan Bobby iKON Mungkin Berhenti, Alasannya?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Masih dalam minggu awal September 2016 tepatnya tanggal 9, YG Entertainment meresmikan sub unit  rapper andalan dari dua grup asuhan mereka yakni WINNER dan iKON dengan merilis dua video musik berjudul ‘Full House’ dan ‘Hit Me’.

Bahkan sebelum sub unit yang diberi nama MOBB tersebut, Mino dan Bobby sudah terlebih dulu meresmikan debut solo mereka dengan masing-masing merilis satu buah lagu beserta MV-nya bertajuk ‘Body’ dan ‘Holup’.

Meski mendapat sambutan yang cukup antusias dari para penggemarnya, Mino baru-baru ini mengungkapkan kabar yang cukup menyedihkan bahwa kemungkinan MOBB tidak akan comeback dan melakukan promosi bersama lagi.

Pada tanggal 10 Januari, Mino muncul sebagai tamu pada program radio rapper Mithra, ‘Mithra’s Opening night’ di MBC. Dalam satu sesi, Mithra menanyakan perasaan Mino bisa promosi bersama MOBB. "Bobby sangat cocok denganku. Itu menyenangkan,” ujar Mino.

Namun, ketika ditanya apakah keduanya akan comeback dan promosi sebagai MOBB lagi, Mino tanpa basa-basi menjawab, "Tidak”. Alasannya, Yang Hyun Suk kecewa dengan hasil peringkat di tangga lagu atau chart dan lemahnya hasil penjualan album mereka.

Mendengar ucapan Mino ini, Mithra pun mencoba mengerti dan melipur hati Mino dengan mengatakan bahwa peringkat chart adalah bukan menjadi hal yang terlalu penting. Wah, semoga MOBB tak akan berhenti sampai disini saja ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selain konser tunggal, tentu sebuah acara festival musik Korea juga sangat dinantikan oleh para penggemar K pop di Indonesia. Seperti halnya gelaran acara ‘Music Bank’ yang pernah diselenggarakan pada tahun 2013 lalu yang bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pelawak senior, Eko DJ meninggal dunia pada Senin (27/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kabar tersebut diketahui melalui rekan seprofesinya yang juga anggota Srimulat, Tarzan melalui sebuah pesan singkat kepada awak media....
  • HOT !
    Sebelum Cheryl Cole dan Liam Payne menyambut anak pertama mereka pada Rabu (22/3) lalu. Pasangan selebriti Hollywood lainnya yang dikenal harmonis, Benedict Cumberbatch dan sang Istri, Sophie Hunter ternyata juga baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada awal Maret ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)