SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Ungkap Sub Unitnya dengan Bobby iKON Mungkin Berhenti, Alasannya?

Rabu, 11 Januari 2017 14:16 by tyassss | 2296 hits
Mino WINNER Ungkap Sub Unitnya dengan Bobby iKON Mungkin Berhenti, Alasannya?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Masih dalam minggu awal September 2016 tepatnya tanggal 9, YG Entertainment meresmikan sub unit  rapper andalan dari dua grup asuhan mereka yakni WINNER dan iKON dengan merilis dua video musik berjudul ‘Full House’ dan ‘Hit Me’.

Bahkan sebelum sub unit yang diberi nama MOBB tersebut, Mino dan Bobby sudah terlebih dulu meresmikan debut solo mereka dengan masing-masing merilis satu buah lagu beserta MV-nya bertajuk ‘Body’ dan ‘Holup’.

Meski mendapat sambutan yang cukup antusias dari para penggemarnya, Mino baru-baru ini mengungkapkan kabar yang cukup menyedihkan bahwa kemungkinan MOBB tidak akan comeback dan melakukan promosi bersama lagi.

Baca juga: Kocaknya Aksi WINNER Lupa Lirik Hingga Masalah Ambil Nada Saat Cover Lagu Black Pink

Pada tanggal 10 Januari, Mino muncul sebagai tamu pada program radio rapper Mithra, ‘Mithra’s Opening night’ di MBC. Dalam satu sesi, Mithra menanyakan perasaan Mino bisa promosi bersama MOBB. "Bobby sangat cocok denganku. Itu menyenangkan,” ujar Mino.

Namun, ketika ditanya apakah keduanya akan comeback dan promosi sebagai MOBB lagi, Mino tanpa basa-basi menjawab, "Tidak”. Alasannya, Yang Hyun Suk kecewa dengan hasil peringkat di tangga lagu atau chart dan lemahnya hasil penjualan album mereka.

Mendengar ucapan Mino ini, Mithra pun mencoba mengerti dan melipur hati Mino dengan mengatakan bahwa peringkat chart adalah bukan menjadi hal yang terlalu penting. Wah, semoga MOBB tak akan berhenti sampai disini saja ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penikmat industri hiburan Korea, program hiburan atau disebut variety show sudah pasti menjadi satu tontonan yang wajib diikuti. Apalagi dalam bulan puasa saat ini, acara yang menggelitik dan seru sepertinya akan tepat sebagai teman dalam menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit....
  • HOT !
    Persahabatan antara Jo In Sung dan Song Joong Ki memang telah terjalin cukup lama dan menjadi rahasia umum. Namun, meski keduanya kerap terlihat akrab, ternyata Jo In Sung pernah merasa kecewa kepada pemeran Yoo Shi Jin tersebut....
  • HOT !
    Memasuki bulan suci Ramadhan ada hal hal yang paling ditunggu, yaitu meningkatkan ibadah sehari hari dan beragam pilihan menu santap atau buka puasa. Dalam sebuah kesempatan, penyanyi cantik nan berbakat Isyana Sarasvati lantas berbagi cerita soal menu buka puasa yang paling ditunggunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)