SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Ungkap Sub Unitnya dengan Bobby iKON Mungkin Berhenti, Alasannya?

Rabu, 11 Januari 2017 14:16 by tyassss | 2394 hits
Mino WINNER Ungkap Sub Unitnya dengan Bobby iKON Mungkin Berhenti, Alasannya?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Masih dalam minggu awal September 2016 tepatnya tanggal 9, YG Entertainment meresmikan sub unit  rapper andalan dari dua grup asuhan mereka yakni WINNER dan iKON dengan merilis dua video musik berjudul ‘Full House’ dan ‘Hit Me’.

Bahkan sebelum sub unit yang diberi nama MOBB tersebut, Mino dan Bobby sudah terlebih dulu meresmikan debut solo mereka dengan masing-masing merilis satu buah lagu beserta MV-nya bertajuk ‘Body’ dan ‘Holup’.

Meski mendapat sambutan yang cukup antusias dari para penggemarnya, Mino baru-baru ini mengungkapkan kabar yang cukup menyedihkan bahwa kemungkinan MOBB tidak akan comeback dan melakukan promosi bersama lagi.

Baca juga: Cardigan Burberry Kembar Mino WINNER vs V BTS vs Lee Jong Suk, Who Wore it Better?

Pada tanggal 10 Januari, Mino muncul sebagai tamu pada program radio rapper Mithra, ‘Mithra’s Opening night’ di MBC. Dalam satu sesi, Mithra menanyakan perasaan Mino bisa promosi bersama MOBB. "Bobby sangat cocok denganku. Itu menyenangkan,” ujar Mino.

Namun, ketika ditanya apakah keduanya akan comeback dan promosi sebagai MOBB lagi, Mino tanpa basa-basi menjawab, "Tidak”. Alasannya, Yang Hyun Suk kecewa dengan hasil peringkat di tangga lagu atau chart dan lemahnya hasil penjualan album mereka.

Mendengar ucapan Mino ini, Mithra pun mencoba mengerti dan melipur hati Mino dengan mengatakan bahwa peringkat chart adalah bukan menjadi hal yang terlalu penting. Wah, semoga MOBB tak akan berhenti sampai disini saja ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)