SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Ungkap Sub Unitnya dengan Bobby iKON Mungkin Berhenti, Alasannya?

Rabu, 11 Januari 2017 14:16 by tyassss | 2370 hits
Mino WINNER Ungkap Sub Unitnya dengan Bobby iKON Mungkin Berhenti, Alasannya?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Masih dalam minggu awal September 2016 tepatnya tanggal 9, YG Entertainment meresmikan sub unit  rapper andalan dari dua grup asuhan mereka yakni WINNER dan iKON dengan merilis dua video musik berjudul ‘Full House’ dan ‘Hit Me’.

Bahkan sebelum sub unit yang diberi nama MOBB tersebut, Mino dan Bobby sudah terlebih dulu meresmikan debut solo mereka dengan masing-masing merilis satu buah lagu beserta MV-nya bertajuk ‘Body’ dan ‘Holup’.

Meski mendapat sambutan yang cukup antusias dari para penggemarnya, Mino baru-baru ini mengungkapkan kabar yang cukup menyedihkan bahwa kemungkinan MOBB tidak akan comeback dan melakukan promosi bersama lagi.

Baca juga: Bertabur Bintang, 'Master Key' Rilis Foto Selfie Para Membernya di Lokasi Syuting

Pada tanggal 10 Januari, Mino muncul sebagai tamu pada program radio rapper Mithra, ‘Mithra’s Opening night’ di MBC. Dalam satu sesi, Mithra menanyakan perasaan Mino bisa promosi bersama MOBB. "Bobby sangat cocok denganku. Itu menyenangkan,” ujar Mino.

Namun, ketika ditanya apakah keduanya akan comeback dan promosi sebagai MOBB lagi, Mino tanpa basa-basi menjawab, "Tidak”. Alasannya, Yang Hyun Suk kecewa dengan hasil peringkat di tangga lagu atau chart dan lemahnya hasil penjualan album mereka.

Mendengar ucapan Mino ini, Mithra pun mencoba mengerti dan melipur hati Mino dengan mengatakan bahwa peringkat chart adalah bukan menjadi hal yang terlalu penting. Wah, semoga MOBB tak akan berhenti sampai disini saja ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)