SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Konfirmasi 'Infinity Challenge' Akan Hiatus Selama Tujuh Minggu!

Rabu, 11 Januari 2017 16:40 by muthiasp | 2114 hits
Produser Konfirmasi 'Infinity Challenge' Akan Hiatus Selama Tujuh Minggu!
Image source: mbc

DREAMERS.ID - Baru-baru ini program variety populer ‘Infinite Challenge’ dirumorkan akan menghentikan tayangannya alias hiatus untuk selama tujuh minggu. Setelah dihubungi oleh outlet media setempat, PD Kim Tae Ho mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Melalui outlet berita Sports Chosun, PD Kim Tae Ho terlebih dahulu meluruskan rumor tidak berdasar yang telah terlanjur menyebar, “Pertama, kami akan melanjutkan syuting dan pertemuan seperti biasanya, jadi tidak benar jika disebut sebagai masa istirahat atau liburan”.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa maksud dari hiatus ini adalah untuk menormalisasi proses yang dibutuhkan untuk memproduksi program, “Tujuan kita bukan untuk membuat sesuatu yang spektakuler, tapi lebih untuk membawa kembali warna asli dari ‘Infinite Challenge," mengutip Soompi.

Baca juga: Niat Unjuk Gigi Lagi, Kim Soo Hyun Justru Dapat 'Jebakan' dari 'Infinite Challenge'

Tidak seperti variety show lain, ‘Infinite Challenge’ selalu hadir dengan tema berbeda di setiap episodenya, bahkan terkadang dalam satu episode terdapat dua tema sekaligus. Diungkapkan PD Kim Tae Ho, proses produksi biasanya memakan waktu dua minggu untuk merencanakan dan membuat tema baru untuk tayang satu kali setiap minggu.

Jika episode yang tayang belum benar-benar lengkap, maka hanya akan menyakiti PD sendiri, “Terkadang aku takut dengan hari Sabtu”. Dengan hiatus ini diharapkan bisa memberikan waktu lebih untuk mereka merencanakan dan membuat konten yang setara dengan kepopuleran mereka.

Seperti yang diketahui, ‘Infinite Challenge’ sudah tayang sejak tahun 2005 lalu, yang mana berarti sudah berusia 11 tahun. Jadi wajar saja ya jika tim produksi butuh waktu untuk menyegarkan kembali ide-ide agar nantinya bisa memberikan tayangan yang lebih menghibur dan tetap sesuai dengan gaya ‘Infinite Challenge’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rencana wajib militer dari aktor yang masih berstatus member dari grup ZE:A ini sebelumnya sudah pernah diungkapkan pada sekitar bulan Maret lalu. Siwan dikabarkan akan berangkat pada sekitar musim panas setelah syuting drama ‘The King Loves’ selesai....
  • HOT !
    Film terbaru asal Korea Selatan yang berjudul ‘Real’ sangat menarik perhatian publik. Selain diperankan oleh aktor dan aktris ternama, tetapi juga karena terdapat adegan dewasa yang pertama kali diperankan oleh dua pemain mudanya, Kim Soo Hyun dan Sulli....
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, The Groove sukses menggelar konser kolaborasinya yang cukup megah bersama grup Maliq & D’Essentials dalam rangka perayaan ulang tahun kedua grup tersebut dengan tajuk ‘D’Essentials of Groove’ di JCC, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)