home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanmeeting Jumat, Park Bo Gum Sudah Mendarat Di Jakarta!

Rabu, 11 Januari 2017 22:00 by tyassss | 3760 hits
Fanmeeting Jumat, Park Bo Gum Sudah Mendarat Di Jakarta!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa waktu semakin dekat menuju acara ‘Oh Happy Day- Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’ yang akan diselenggarakan pada Jumat, 13 Januari 2017. Meski masih dua hari lagi, namun ternyata aktor muda nan tampan ini sudah sampai di Indonesia lho!

Rasa antusias para penggemar semakin tak terbendung semenjak mengetahui bahwa Park Bo Gum sudah berada di Bandara Incheon sore hari waktu Korea Selatan untuk bersiap terbang menuju Indonesia. Maka, para fans pun berbondong-bondong mendatangi Bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut kedatangan sang aktor favorit.

Sekitar pukul setengah 10 malam waktu Jakarta, akhirnya Park Bo Gum mendarat dengan selamat yang mana langsung diteriaki histeris para fans yang sudah menunggu di sepanjang pintu keluar.

Dikenal sebagai aktor yang ramah, Park Bo Gum pun muncul dengan tak lupa menyimpulkan senyuman. Bergaya sederhana, aktor 23 tahun ini terlihat mengenakan kaos polos berwarna putih dengan membawa coat dan terlihat tampan meskipun tak mengenakan make up.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Karena perbedaan cuaca yang cukup ekstrim antara Korea dan Indonesia, Park Bo Gum nampaknya sudah siap dengan hanya mengenakan kaos saja dibalik coat tebalnya.

Selama berjalan melewati para fans menuju mobil, Park Bo Gum tak henti-hentinya melambaikan tangan, menatap para fans sambil tersenyum sumringah. Sudah pasti para penggemar semakin tak sabar untuk berjumpa dengan sang aktor di acara fanmeeting, Jumat nanti.

Sementara itu, acara jumpa fans pertama Park Bo Gum di Indonesia ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka yang dimulai pada pukul 19.30 WIB. Gimana, sudah siap hadir di ‘Oh Happy Day- Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’? See you there, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)