home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciuman Mesra di Depan Publik, Selena Gomez dan The Weeknd Pacaran?

Kamis, 12 Januari 2017 12:00 by Dits | 3383 hits
Ciuman Mesra di Depan Publik, Selena Gomez dan The Weeknd Pacaran?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rupanya tak butuh waktu lama bagi The Weeknd untuk menemukan pengganti Bella Hadid. Setelah putus pada November 2016 lalu, kini pelantun ‘Can’t Feel My Eyes’ ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Selena Gomez.

Kabar tersebut terungkap saat pemilik nama asli Abel itu tertangkap kamera tengah berkencan dengan Selena di Santa Monica pada Selasa (10/1) kemarin. Melansir People, keduanya bahkan seolah tak menutupi hubungan spesial yang mereka jalin,  layaknya pasangan yang dimabuk asmara keduanya pun tak ragu memamerkan kemesraan di depan publik setelah mereka makan malam romantis di restoran Giorgio Baldi.

Selena dan The Weeknd tampak saling berpelukan pelukan, cium pipi, hingga cium bibir. Foto-foto tersebut lantas beredar luas di media sosial dan membuat terkejut banyak orang, termasuk penggemar keduanya dan Bella Hadid.


image source: tmz.com

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Mereka berkencan, makan malam romantis di tengah hujan," ujar seorang saksi yang melihat Selena dan The Weeknd kepada People, Rabu (11/1). "Mereka berlaku layaknya pasangan. Keduanya memesan pasta dan saling berbagi makanan. Selena sangat menyukainya - dia selalu tersenyum. Mereka meninggalkan (restoran) sambil berpegangan tangan.”

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari keduanya. Menurut sumber, keduanya belum serius menjalani hubungan. "Memang masih baru, tapi tak ada yang serius," katanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)