SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

M: I-Ghost Protocol Duduki Puncak Box Office

Rabu, 04 Januari 2012 09:30 by wahyu | 4800 hits
M: I-Ghost Protocol Duduki Puncak Box Office
dailygrindhouse.com

Dreamers.co.id -   Film terbaru dari Tom Cruise berhasil dengan sukses. Pasalnya film Mission:Impossible-Ghost Protocol membuktikan kemampuannya dalam memimpin box office Amerika Utara pada minggu kedua.

Sementara  itu, film lain berjudul Blockbuster mengikuti dengan penjualan tiket yang lumayan mengesankan.  Film Keempat franchise Mission : Impossible yang tayang dibioskop pada 21 Desember mampu mengantongi US$ 31,3 juta dari penjualan tiket selama libur selama empat hati.

Proyeksi dari distributor Paeamount film ini diperkirakan bakal mengantungi US$ 134,1 juta dari penjualan tiket selama tiga minggu. Film aksi itu melewati ambang US$100 juta pada Kamis (29/11/) dan US$200 juta pasar global pada Jumat (30/11), yang secara keseluruhan meraih US$300 juta di pasar internasional.

Sementara itu, Sherlock Holmes: A Game of Shadows, sekuel film populer 2009, Sherlock Holmes, tetap berada di posisi kedua dengan pemasukan US$22,1 juta dan selama 17 hari meraih US$132,1 juta.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked, film paling akhir Fox dalam franchise Alvin and the Chipmunks, mempertahankan posisi ketiga dalam box office Amerika Utara --yang didudukinya pada akhir pekan sebelumnya-- dengan proyeksi penjualan US$18,3 juta selama akhir pekan tersebut. Film itu diperkirakan memperoleh US$94,6 juta dalam tiga pekan, demikian laporan Xinhua, Senin (1/1/2011).

Selanjutnya ada film yang menempati 10 tangga teratas box oofice Amerika Utara pada  akhir pekan lalu, War Horse (US$16,9 juta), The Girl With The Dragon Tatto (US$16,3 juta), We Bought A Zoo (US$14,3 juta), The Adventure of Tintin (US$12 juta), New Year's Eve (US$6,7 juta), The Darkest Hour (US$4,3 juta) dan The Descendants (US$3,7 juta).

Sementara itu, pada tahun 2011 lalu, penghasilan dari pasar film Amerika Utara  mencapai US$ 10,22 miliar turun 3,36% dari pemasukan melalui penjualan tiket pada 2010 yaitu US$ 10,57 miliar seperti dilansir dari Hollywood.com. Dari data ini  terdapat penurunan 4,21 % orang yang datang ke bioskop disbanding tahun 2010 silam. (way)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama dinantikan sejak awal tahun ini, boy group ASTRO akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya baru yaitu mini album keenam bertajuk Blue Flame, pada 20 November 2019 pukul 6 sore waktu Korea....
  • HOT !
    Musik K Pop lagi lagi membuktikan kepopulerannya di dunia global. Pasalnya, salah satu aktris papan atas Hollywood, Rebel Wilson, dikabarkan tengah menulis dan memproduksi sebuah film berjudul ‘Seoul Girls’....
  • HOT !
    Terakhir kali ke Indonesia pada tahun 2018 lalu, Eric Nam akhirnya akan segera menyapa para penggemar tanah air kembali. Ia menepati janjinya untuk datang lagi dengan menggelar konser solonya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)