home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hiatus 3 Tahun, Rain Tampil 'Simple' nan 'Sexy' di MV Comeback 'The Best Present'

Senin, 16 Januari 2017 11:19 by muthiasp | 1266 hits
Usai Hiatus 3 Tahun, Rain Tampil 'Simple' nan 'Sexy' di MV Comeback 'The Best Present'
Image source: R.A.I.N Company

DREAMERS.ID - Salah satu idola K-Pop yang karya barunya paling dinantikan adalah penyanyi solo pria ini. Setelah penantian selama tiga tahun lamanya dan sempat batal untuk dirilis tahun lalu, akhirnya Rain (Bi) comeback dengan meluncurkan single terbaru berjudul ‘The Best Present’.

Untuk comebacknya yang sekarang, penyanyi sekaligus aktor ini menggaet PSY sebagai produser lagu barunya ini, meski begitu lagu bergenre R&B ballad ini tetap menunjukkan ciri khas dari Rain. Apalagi ditambah dengan tarian memukau yang ditampilkan dalam video musiknya.

Video musik sendiri dibuat dengan konsep yang simple, sleek, tanpa meninggalkan keseksian dari kekasih Kim Tae Hee ini. Lirik lagu ini yang bercerita tentang seorang pria yang berterima kasih kepada kekasihnya karena selalu ada untuknya di saat susah maupun senang, dan menggambarkan kekasihnya ini sebagai hadiah terbaik di hidupnya.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Sepertinya sangat menggambarkan perasaan Rain karena ditulis sendiri olehnya. Meski begitu, Rain sempat tidak menyukai lagu ini saat baru pertama mendengarnya. Nyatanya, lagu ini memiliki melodi yang adiktif dan membuat kalian langsung menyukainya hanya sekali dengar.

 Lagu ‘The Best Present’ ini pun menjadi lagu pertamanya yang dirilis dibawah naungan agensinya sendiri, R.A.I.N Company. Sebelum resmi comeback, Rain terlebih dahulu tampil di beberapa program variety, seperti ‘A Hyung I Know’, ‘Flower Crew’, hingga program talkshow musik ‘YooHuiYeol’s Sketchbook’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)