home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Katy Perry Buat Pesta Kejutan di Ulang Tahun Orlando Bloom

Senin, 16 Januari 2017 14:10 by Dits | 2103 hits
So Sweet, Katy Perry Buat Pesta Kejutan di Ulang Tahun Orlando Bloom
image source: GotCeleb

DREAMERS.ID - Kisah asmara antara Katy Perry dan Orlando Bloom memang selalu menarik untuk disimak. Belum lama ini, Orlando yang genap berusia 40 tahun pada 13 Januari lalu ini mendapat kejutan manis dari sang kekasih. Yup, Katy diam-diam menggelar pesta ulang tahun di Palm Springs untuk aktor ‘The Lord of The Rings’ tersebut.

Mengutip laman USWeekly, Katy mengundang sejumlah seleb ternama untuk hadir di pesta Orlando termasuk Jennifer Aniston dan sang suami, Justin Theroux. Katy lantas mendokumentasikan pesta tersebut melalui Instagram Story-nya, nampak Orlando tengah dikelilingi keluarga dan teman-temannya saat meniup lilin di kue ulang tahu yang berhiaskan burung hantu yang bertuliskan 'Happy Birthday Lando'.


Jennifer Aniston (kiri) dan teman-teman Orlando
(image source: Taylor John Smith/Instagram)

Lucunya, para tamu yang datang terlihat mengenakan sweatsuits yang bergambar wajah Orlando. Baju-baju tersebut disiapkan oleh sang perencana pesta selebriti, Mindy Weiss. Kejutan tak berhenti sampai disitu saja, pelantun ‘Rise’ itu menghadirkan ibu Orlando Bloom sebagai tamu spesial.


image source: usweekly

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Orlando lantas memposting fotonya di Instagram pada Minggu (15/1) tengah memeluk sang ibu, “Kado terbaik, kunjungan kejutan dari ibu ku,” tulis mantan suami Miranda Kerr tersebut.


image source: orlando bloom/instagram

Seperti diketahui, Katy dan Orlando mulai menjalin hubungan setelah keduanya terlihat saling goda di After Party Golden Globes 2016 lalu. Kemudian keduanya terlihat liburan romantis di Hawaii, saat itu mereka bahkan tampak tak malu-malu menunjukkan ketertarikan dan kemesraan didepan umum.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)