home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kena Tipu, Cerita Taeyang Saat Di Eropa Ini Malah Dinilai Lucu!

Senin, 16 Januari 2017 19:21 by tyassss | 2443 hits
Kena Tipu, Cerita Taeyang Saat Di Eropa Ini Malah Dinilai Lucu!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jika mengikuti akun Instagram Taeyang, pasti mengetahui bahwa dirinya baru-baru ini sedang melakukan perjalanan ke luar negeri tepatnya ke negera Eropa. Tetapi, ternyata ada cerita menarik yang sebenarnya cukup berbahaya yang diungkapkan oleh member Big Bang ini.

Kisah ini diceritakan oleh Taeyang dengan secara bertahap mengungah foto sesuai kejadian yang dialaminya. Berawal saat sedang asik berfoto di sebuah tempat, seorang pria datang kepadanya dan langsung memuji rambut uniknya saat ini.


Image source: Instagram

Tak lama, sang pria menyodorkan sebuah gelang tanda persahabatan kepada Taeyang. Dengan begitu, kekasih Min Hyo Rin ini pun menerimanya dan menganggap itu adalah pemberian dari seorang fans sebagai tanda persahabatan.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Namun ketika gelang itu dipakaikan di pergelangannya, pria tak dikenal itu meminta uang kepada Taeyang sebesar 5 Euro (sekitar Rp 70 ribu). Taeyang pun menyadari bahwa ia telah ditipu oleh trik pemasaran licik si penjual.

Tetapi, Taeyang tak memperbesar persoalan ini dan mengambil kejadian ini sebagai pelajaran. “Dia mengatakan dia menyukai rambutku dan memberiku gelang persahabatan. Kemudian ia meminta 5 Euro jadi aku berikan kepadanya untuk tanda persahabatan kami #BFF #BestFriendsForever,” tanggapannya yang malah membuat situasi tersebut menjadi lucu.

Tak hanya untuk Taeyang, kejadian ini juga harusnya bisa menjadi pelajaran bagi semua orang agar lebih berhati-hati jika ditawarkan sesuatu ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)