home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambil Bulan Februari, Lagi-lagi Rain dan Kim Tae Hee Dikabarkan Siap Menikah?

Selasa, 17 Januari 2017 11:14 by tyassss | 1870 hits
Ambil Bulan Februari, Lagi-lagi Rain dan Kim Tae Hee Dikabarkan Siap Menikah?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja comeback di industri musik Korea setelah sekitar 3 tahun hiatus, malah Rain kembali diterpa rumor yang mengatakan dirinya akan meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Kim Tae Hee ke dalam jenjang pernikahan pada bulan Februari mendatang.

Menurut sebuah sumber media yang dilansir dari Koreaboo, Rain dan Kim Tae Hee telah secara resmi mengumumkan pernikahan mereka yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2017 di sebuah gereja Katolik di Seoul.

Dikabarkan sebelumnya, Rain ikut memeluk agama Katolik yang juga merupakan keyakinan Kim Tae Hee setelah keduanya berpacaran. Menjalin hubungan sudah cukup lama, pasangan aktor-aktris ini pun sudah beberapa kali dikabarkan akan menikah.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Bahkan, baru-baru ini Rain juga disinggung soal pernikahan dalam acara ‘Knowing Brother’ dan Rain kembali membantahnya dan mengatakan bahwa keduanya masih sedang lebih berfokus pada karir masing-masing.

Meski begitu, kabar pernikahan inilangsung disangkal oleh kedua agensi masing-masing. Agensi Rain mengatakan bahwa artisnya belum memiliki rencana pernikahan. Begitu juga agensi Kim Tae Hee menanggapi, "Bahkan manajernya tidak tahu apa-apa tentang ini, kami sedang mencari ke dalamnya sekarang."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)