SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibantu Eunhyuk, Yesung Super Junior & Seulgi Red Velvet akan Duet Manis untuk 'SM Station'

Rabu, 18 Januari 2017 11:28 by citra09 | 1992 hits
Dibantu Eunhyuk, Yesung Super Junior & Seulgi Red Velvet akan Duet Manis untuk 'SM Station'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek perilisan musik di channel ‘SM Station’ setiap minggu yang diluncurkan SM Entertainment sejak tahun lalu, dipastikan masih akan berlanjut di tahun ini. Menyusul Trax, kini giliran dua idola K-Pop SM lainnya yang akan mengisi channel ini.

Yap, berdasarkan akun resmi SM Entertainment pada Rabu (18/01), channel digital ‘Station’ tersebut selanjutnya akan diisi oleh duet manis antara Yesung Super Junior dan junior satu agensinya, Seulgi Red Velvet.

Melalui Twitter resmi, SM mengungkap sebuah teaser cantik bernuansa pink dalam rangka menyambut duet pasangan vokalis ini. Berdasarkan teaser tersebut, Yesung dan Seulgi akan berduet manis menyanyikan lagu berjudul ‘Darling U’.

Baca juga: Nongkrong di Mouse Rabbit Coffee Punya Yesung Super Junior, Yuk

Lagu ini pun cukup spesial karena diciptakan langsung tak hanya oleh Yesung dan dua orang lainnya, tetapi liriknya juga dibantu ditulis oleh sesama member Super Junior yang kini tengah sibuk wajib militer, yaitu Eunhyuk.

Sementara itu, lagu ‘Darling U’ akan dirilis tepat pada 22 Januari mendatang. Sebelumnya, Yesung juga sempat mengisi channel ‘Station’ untuk menutup tahun 2016 bersama dengan Sunny SNSD, Luna f(x), Wendy Red Velvet, Taeil dan Doyoung NCT.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)