SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reza Ningtyas Tak Mau Duet dengan Ayu Ting Ting

Rabu, 04 Januari 2012 10:00 by wahyu | 5080 hits
Reza Ningtyas Tak Mau Duet dengan Ayu Ting Ting
posh24.se

Dreamers.co.id – Reza Ningtyas Lindh yang sukses di luar negeri mengaku sangat tertarik untuk bekerja sama dengan musisi Indonesia. Meski demikian ia sangat selektif soal partner kerjasamanya, ia tidak mau sembarang menggaet musisi yang tidak sesuai dengan jalur musiknya.

Ketika berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri acara Lucia Celebration di hotel Shangri La pada Rabu (14/12). Wanita yang sejak 2004 menetap di Swedia ini mengaku takut jika harus berduet dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya ia tidak begitu paham dengan musik dangdut.

“Pengen tapi kapasitas untuk nyanyi dangdut saya tahu. Jadi saya mundur aja. Kasih sama yang sudah jalurnya itu. Saya di jalan yang benar aja. Hahaha,” ungkap wanita yang sempat masuk lima besar finalis Swedish Idol 2009 ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Lantas siapakah musisi yang layak untuk berduet dengan wanita kelahiran Jakarta, 28 April 1980 tersebut? Ia pun menyebutkan deretan nama, tetapi hingga kini Reza belum menggodok rencananya untuk berkolaborasi dengan para musisi tersebut.

“Ingin kerjasama dengan Erwin Gutawa, Tohpati, Glenn, Vina Panduwinata, juga sama Soimah. Tapi pendekatan belum ada karena sebenarnya saya ke sini liburan dan ada di acara ini karena teman yang kerja di kedutaan ngajak,” tutur Reza yang telah mengeluarkan album kompilasi bersama kontestan Swedish Idol lainnya ini.   (way)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)