SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reza Ningtyas Tak Mau Duet dengan Ayu Ting Ting

Rabu, 04 Januari 2012 10:00 by wahyu | 5001 hits
Reza Ningtyas Tak Mau Duet dengan Ayu Ting Ting
posh24.se

Dreamers.co.id – Reza Ningtyas Lindh yang sukses di luar negeri mengaku sangat tertarik untuk bekerja sama dengan musisi Indonesia. Meski demikian ia sangat selektif soal partner kerjasamanya, ia tidak mau sembarang menggaet musisi yang tidak sesuai dengan jalur musiknya.

Ketika berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri acara Lucia Celebration di hotel Shangri La pada Rabu (14/12). Wanita yang sejak 2004 menetap di Swedia ini mengaku takut jika harus berduet dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya ia tidak begitu paham dengan musik dangdut.

“Pengen tapi kapasitas untuk nyanyi dangdut saya tahu. Jadi saya mundur aja. Kasih sama yang sudah jalurnya itu. Saya di jalan yang benar aja. Hahaha,” ungkap wanita yang sempat masuk lima besar finalis Swedish Idol 2009 ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Lantas siapakah musisi yang layak untuk berduet dengan wanita kelahiran Jakarta, 28 April 1980 tersebut? Ia pun menyebutkan deretan nama, tetapi hingga kini Reza belum menggodok rencananya untuk berkolaborasi dengan para musisi tersebut.

“Ingin kerjasama dengan Erwin Gutawa, Tohpati, Glenn, Vina Panduwinata, juga sama Soimah. Tapi pendekatan belum ada karena sebenarnya saya ke sini liburan dan ada di acara ini karena teman yang kerja di kedutaan ngajak,” tutur Reza yang telah mengeluarkan album kompilasi bersama kontestan Swedish Idol lainnya ini.   (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)