home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Super Bowl 2013, Beyonce Tak Dibayar?

Kamis, 31 Januari 2013 13:10 by citra09 | 1583 hits
Tampil di Super Bowl 2013, Beyonce Tak Dibayar?
digitalspy.co.uk

Ajang tahunan pertandingan sepak bola profesional nasional Amerika Serikat, Super Bowl 2013 akan segera digelar pada 3 Febaruari mendatang. Tahun ini, diva asal Amerika, Beyonce Knowles lah yang akan diundang untuk menggelar mini konser di jeda pertandingan ajang tersebut. Yap, diundang ke acara bergengsi seperti itu adalah suatu kehormatan bagi para musisi. Saking merasa terhormatnya, Beyonce dikabarkan rela tampil meski tak dibayar.

Dilansir dari Digital Spy, Beyonce akan mendapat dana sebesar  USD 600.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar dari pihak NFL (National Football League).  Namun sayangnya, dana tersebut adalah dana untuk keperluan teknis saat tampil di atas panggung. Dan dana tersebut dikabarkan juga masih tidak cukup untuk seorang diva tampil menyanyi di atas panggung.

Diva sekelas Beyonce paling tidak harus mendapatkan dana 1 juta dollar atau sekitar Rp 9,6 miliar untuk bisa menyajikan penampilan yang maksimal. “Kami hanya mengganti biaya produksi konser Beyonce. tetapi cuma itu. Tidak ada honor artis," kata juru bicara National Footbal League (NFL), seperti dikutip dari Digitalspy."Jika ada kelebihan ongkos produksi, harus ditanggung sponsor artis, label rekamannya, atau sponsor-sponsor pribadi mereka.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Mendengar bahwa dirinya tak dibayar, Beyonce malah tak keberatan. Ia justru akan menutupi kekurangan tersebut dengan biaya pribadinya dan akan dibantu oleh sponsornya, Pepsi dengan dana 50 juta dollar AS atau sekitar Rp 484 miliar.

Meski tidak dibayar, namun Beyonce sepertinya akan bernasib sama seperti Madonna saat tampil di Super Bowl tahun lalu. Tahun lalu, Madonna juga menutupi kekurangan produksi hingga 1 juta dollar AS, namun Madonna langsung melejit setelah acara tersebut berhasil disaksikan oleh lebih dari 100 juta pasang mata di Amerika Serikat saja. Wow!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)