SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Super Bowl 2013, Beyonce Tak Dibayar?

Kamis, 31 Januari 2013 13:10 by citra09 | 1509 hits
Tampil di Super Bowl 2013, Beyonce Tak Dibayar?
digitalspy.co.uk

Ajang tahunan pertandingan sepak bola profesional nasional Amerika Serikat, Super Bowl 2013 akan segera digelar pada 3 Febaruari mendatang. Tahun ini, diva asal Amerika, Beyonce Knowles lah yang akan diundang untuk menggelar mini konser di jeda pertandingan ajang tersebut. Yap, diundang ke acara bergengsi seperti itu adalah suatu kehormatan bagi para musisi. Saking merasa terhormatnya, Beyonce dikabarkan rela tampil meski tak dibayar.

Dilansir dari Digital Spy, Beyonce akan mendapat dana sebesar  USD 600.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar dari pihak NFL (National Football League).  Namun sayangnya, dana tersebut adalah dana untuk keperluan teknis saat tampil di atas panggung. Dan dana tersebut dikabarkan juga masih tidak cukup untuk seorang diva tampil menyanyi di atas panggung.

Diva sekelas Beyonce paling tidak harus mendapatkan dana 1 juta dollar atau sekitar Rp 9,6 miliar untuk bisa menyajikan penampilan yang maksimal. “Kami hanya mengganti biaya produksi konser Beyonce. tetapi cuma itu. Tidak ada honor artis," kata juru bicara National Footbal League (NFL), seperti dikutip dari Digitalspy."Jika ada kelebihan ongkos produksi, harus ditanggung sponsor artis, label rekamannya, atau sponsor-sponsor pribadi mereka.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Kalahkan Beyonce, Taylor Swift Jadi Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi

Mendengar bahwa dirinya tak dibayar, Beyonce malah tak keberatan. Ia justru akan menutupi kekurangan tersebut dengan biaya pribadinya dan akan dibantu oleh sponsornya, Pepsi dengan dana 50 juta dollar AS atau sekitar Rp 484 miliar.

Meski tidak dibayar, namun Beyonce sepertinya akan bernasib sama seperti Madonna saat tampil di Super Bowl tahun lalu. Tahun lalu, Madonna juga menutupi kekurangan produksi hingga 1 juta dollar AS, namun Madonna langsung melejit setelah acara tersebut berhasil disaksikan oleh lebih dari 100 juta pasang mata di Amerika Serikat saja. Wow!

Komentar
  • HOT !
    Setahun yang lalu, ada seorang netizen yang menyebarkan rumor asmara antara aktor senior Lee Seo Jin dengan Sunny SNSD. Penyebar rumor langsung dituntut secara hukum, dan kini secara resmi dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Angelina Jolie membintangi sekuel kedua ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang menandai kembalinya dirinya di dunia akting setelah jeda lima tahun. Ia pun berhasil menyuguhkan akting dan penampilan yang memukau....
  • HOT !
    Jennifer Aniston beberapa waktu lalu menghebohkan jagat maya setelah bergabung ke Instagram dan memposting selfie perdananya bersama rekannya dalam serial ‘Friends’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)