SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Super Bowl 2013, Beyonce Tak Dibayar?

Kamis, 31 Januari 2013 13:10 by citra09 | 1497 hits
Tampil di Super Bowl 2013, Beyonce Tak Dibayar?
digitalspy.co.uk

Ajang tahunan pertandingan sepak bola profesional nasional Amerika Serikat, Super Bowl 2013 akan segera digelar pada 3 Febaruari mendatang. Tahun ini, diva asal Amerika, Beyonce Knowles lah yang akan diundang untuk menggelar mini konser di jeda pertandingan ajang tersebut. Yap, diundang ke acara bergengsi seperti itu adalah suatu kehormatan bagi para musisi. Saking merasa terhormatnya, Beyonce dikabarkan rela tampil meski tak dibayar.

Dilansir dari Digital Spy, Beyonce akan mendapat dana sebesar  USD 600.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar dari pihak NFL (National Football League).  Namun sayangnya, dana tersebut adalah dana untuk keperluan teknis saat tampil di atas panggung. Dan dana tersebut dikabarkan juga masih tidak cukup untuk seorang diva tampil menyanyi di atas panggung.

Diva sekelas Beyonce paling tidak harus mendapatkan dana 1 juta dollar atau sekitar Rp 9,6 miliar untuk bisa menyajikan penampilan yang maksimal. “Kami hanya mengganti biaya produksi konser Beyonce. tetapi cuma itu. Tidak ada honor artis," kata juru bicara National Footbal League (NFL), seperti dikutip dari Digitalspy."Jika ada kelebihan ongkos produksi, harus ditanggung sponsor artis, label rekamannya, atau sponsor-sponsor pribadi mereka.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Jay Z Akui Selingkuh dari Beyonce Knowles!

Mendengar bahwa dirinya tak dibayar, Beyonce malah tak keberatan. Ia justru akan menutupi kekurangan tersebut dengan biaya pribadinya dan akan dibantu oleh sponsornya, Pepsi dengan dana 50 juta dollar AS atau sekitar Rp 484 miliar.

Meski tidak dibayar, namun Beyonce sepertinya akan bernasib sama seperti Madonna saat tampil di Super Bowl tahun lalu. Tahun lalu, Madonna juga menutupi kekurangan produksi hingga 1 juta dollar AS, namun Madonna langsung melejit setelah acara tersebut berhasil disaksikan oleh lebih dari 100 juta pasang mata di Amerika Serikat saja. Wow!

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)