home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reporter Korea Bocorkan Rumor BTS Pacaran Hingga Kasus Bully T-Ara, Apakah Benar?

Rabu, 18 Januari 2017 20:00 by tyassss | 6013 hits
Reporter Korea Bocorkan Rumor BTS Pacaran Hingga Kasus Bully T-Ara, Apakah Benar?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah media memang menjadi sumber utama bagi masyarakat untuk mengetahui apa yang terjadi di dunia luar terutama para selebriti. Namun, belum tentu semua yang diberitakan oleh media juga sudah pasti kebenarannya yang mana hanya rumor belaka.

Baru-baru ini, netizen tengah membicarakan isi dari siaran seorang reporter bernama Lee Jin Ho yang membahas tentang berbagai gosip dari para selebriti Korea. Lee Jin Ho merupakan repoter veteran yang sudah 8 tahun di industri hiburan dan bekerja untuk CJ E&M dan Sports Chosun.

Lee Jin Ho memiliki satu program di afreecaTV dan melakukan siaran streaming yang mana dapat berbincang langsung dengan orang-orang tentang berbagai subyek termasuk rumor yang ia dengar di industri hiburan. Netizen pun mengumpulkan sederet rumor yang dibocorkan oleh sang reporter dan mempostingnya di komunitas online.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Gosip yang dibahas antara lain adalah rumor bahwa dua dari member MAMAMOO dan satu member BTS ada yang memiliki pacar saat ini. Kemudian adalah mengenai Wonder Girls dan Min Miss A yang katanya tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Selanjutnya, tentang adanya hubungan yang kurang baik diantara member AOA dan juga diantara dua aktris cantik, Jun Ji Hyun dan Han Ye Seul. Dua rumor terakhir yang juga tak kalah menarik perhatian adalah Noh Hong Chul akan kembali ke acara ‘Infinity Challenge’ dan fakta bahwa ternyata kabar T-Ara melakukan bully terhadap mantan membernya, Hwayoung itu tidak benar.

Bagaimanapun, rumor ini belum dikonfirmasi kebenarannya. Tetapi, sejumlah netizen sudah banyak memberikan komentarnya. Ada yang menganggap ini rumor tak masuk akal namun ada juga yang menganggap rumor ini benar adanya. So, lebih baik kita tunggu pernyataan resminya saja ya! 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)