home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Tak Diundang di Konser Inagurasi Donald Trump Karena Panggung Sudah Penuh?

Kamis, 19 Januari 2017 12:10 by Dits | 1346 hits
Kanye West Tak Diundang di Konser Inagurasi Donald Trump Karena Panggung Sudah Penuh?
image source: Yew Nork Times

DREAMERS.ID - Kanye West nampaknya tak akan pernah pergi ke Washington, D.C untuk menghadiri konser inagurasi presiden terpilih Amerika Serikat ke-45, Donald Trump. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh orang terdekat Kanye.

"Orang-orang Trump tak memintanya (untuk hadir)," ujar sumber tersebut kepada People.

Hal itu juga dikonfirmasi tim inagurasi Trump. Meski Trump mengagumi rapper 39 tahun itu, namun ia tak akan mengundangnya tampil. "Donald adalah pengagum Kanye. Namun ia tidak mengundangnya di panggung inagurasi,” tegas Tom Barrack, yang tak lain adalah teman lama Donald Trump sekaligus Ketua Komite Inagurasi Trump kepada CNN, Kamis (19/1).

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Lebih lanjut, selain mengkonfirmasi hal tersebut, Tom juga menegaskan kalau panggung inagurasi nyatanya sudah terisi penuh. “Kami tidak akan pernah memintanya (hadir),” ujar Tom.

"Panggung hiburan kami sudah terisi penuh, ini sempurna, konser akan berjalan seperti acara tradisional Amerika, dan Kanye West adalah pria luar biasa tapi kami tak mengundangnya," lanjut Tom.

Seperti diberitakan sebelumnya, Donald Trump akan dilantik pada 19 Januari waktu setempat. Sementara itu konser inagurasi baru akan dilangsungkan sehari setelah pelantikannya.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)