home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertempat di Satu Gereja Katolik Seoul, Rain dan Kim Tae Hee Resmi Menikah Hari Ini!

Kamis, 19 Januari 2017 13:00 by tyassss | 7335 hits
Bertempat di Satu Gereja Katolik Seoul, Rain dan Kim Tae Hee Resmi Menikah Hari Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan bulan Februari seperti yang diberitakan sebelumnya, ternyata Rain dan Kim Tae Hee melangsungkan pernikahannya hari ini, 19 januari 2017. Kedua mempelai memang sebelumnya tidak ingin memberitahukan kapan dan dimana mereka menikah karena akan dilaksanakan secara tertutup.

Namun, sederet awak media dan fans berhasil mendapatkan informasi dan kini sudah memenuhi lokasi pemberkatan pernikahan pasangan yang sudah berpacaran selama sekitar 5 tahun ini yang mana berada di gereja katolik daerah Gahee-dong, Jongro-gu, Seoul.

Meski tak bisa mengikuti jalannya acara permberkatan, fans dan media tetap menunggu jalannya acara diluar gereja untuk turut merasakan kebahagiaan kedua mempelai dan menantikan informasi selanjutnya mengenai acara ini.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Adapun media merilis penampakan interior dari venue yang digunakan untuk pernikahan Rain dan Kim Tae Hee. Tak terlalu mewah, mulai dari ruangan gereja hingga tempat menunggu sang pengantin wanita nampak sangat cantik hanya dengan desain interior yang sederhana.


Sementara itu, sehubungan acara yang tertutup ini, lokasi dipenuhi oleh penjagaan yang ketat yang mana setiap tamu yang hadir wajib mempeliatkan kartu identitas mereka. Tetapi, agensi Rain dan Kim Tae Hee mengungkapkan akan merilis foto-foto pernikahan artisnya tersebut setelah acara selesai.

Selamat kepada Rain dan Kim Tae Hee!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)