home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Termasuk Franchise Sukses, 'Attack on Titan' Akan Digarap Produser 'Fantastic Beasts'!

Kamis, 19 Januari 2017 14:25 by reinasoebisono | 1382 hits
Termasuk Franchise Sukses, 'Attack on Titan' Akan Digarap Produser 'Fantastic Beasts'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Studio Warner Bros dikabarkan tengah bernegosiasi untuk membawa kisah hit asal Jepang, ‘Attack on Titan’ ke dunia Hollywood. Belum dikatakan lebih lanjut sudah sejauh apa negosiasinya, namun ‘otak’ dari film alias produser film ini sudah ditentukan.

Tak tanggung-tanggung, produser kawakan David Heyman yang dikabarkan akan menggarap serial ikonik Jepang ini. Fyi, Heyman terkenal karena memproduseri franchise ‘Harry Potter’ dan yang terbaru adalah spin-off ‘Fantastic Beasts’.


David Heyman (kiri) besama Eddie Redmayne di set syuting 'Fantastic Beasts' (Slash Film)

Dengan kabar dikonfirmasinya David Heyman, penggemar pun optimis dengan cerita ‘Attack on Titan’ yang dijamin akan lebih menegangkan dan intens untuk ditonton. Heyman memang memiliki ‘nafas’ dan kualitas hebat tersendiri setiap membuat sebuah film.

‘Attack on Titan’ memang mendunia berkat cerita awalnya dari komik atau manga pada tahun 2009. Kemudian franchise ini berkembang dengan serial kartun atau anime, graphic novel hingga video game yang selalu diburu peggemar.


Image source :Movie Web

Baca juga: Masa Kecil Levi Ackerman Akan Diceritakan Lewat ‘Attack on Titan Bad Boy’

Pada tahun 2015, film live-action versi Jepangnya pun dirilis dalam 2 part. Meski dinilai tak sama dengan kisah aslinya, film ini tetap menarik perhatian terutama karena ada nama Kiko Mizuhara di dalamnya.

Berada di tangan komikus Hajime Isayama, ‘Attack on Titan’ bercerita tentang kehidupan manusia setelah 100 tahun kemunculan makhluk raksasa yang disebut Titan. Para Titan itu tak segan memangsa hingga manusia membangung tembok raksasa pula untuk menahannya.

Dalam kehidupan yang terisolasi, seorang pemuda bernama Eren Yaeger dan sahabatnya Mikasa Ackerman bergabung dengan tentara pengintai militer untuk mengungkap misteri Titan yang ternyata tersimpan di dalam kehidupan Eren sendiri.

Berita Terkait :
Film Terbaru Kiko Mizuhara Tayang di Amerika Serikat!
Review Film : Attack on Titan (Jepang)

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)