home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Seleb Pria Korea Siap Wamil Tahun Ini, Girl Group Inikah yang Jadi Penyemangat Terfavorit?

Kamis, 19 Januari 2017 20:10 by muthiasp | 3735 hits
Sederet Seleb Pria Korea Siap Wamil Tahun Ini, Girl Group Inikah yang Jadi Penyemangat Terfavorit?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sejumlah idola K-Pop dan aktor telah dikonfirmasi akan segera memasuki masa wajib militernya tahun ini. Biasanya setelah memasuki barak tentara dan menjalani pelatihan, hiburan yang didapat adalah dengan menonton penampilan girl group. Lantas, grup idola K-Pop wanita mana yang jadi favorit?

Adalah girl group Laboum yang sukses memenangkan hati para tentara yang bertugas menjaga keamanan negara itu. Fakta ini terungkap pada episode terbaru variety TV Chosun ‘Idol Party’. Saat itu grup beranggotakan enam gadis cantik ini datang menjadi bintang tamu program tersebut.

Saat topik yang dibahas menyinggung soal militer, MC Leeteuk dan Kim Junho meragukan status popularitas Laboum diantara para tentara. Namun, fakta tersebut dibuktikan dengan data yang telah dipastikan kebenarannya oleh The Korean Defense Daily.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Data tersebut menyebutkan bahwa Laboum berada diperingkat ketiga, setelah orang tua dan pacar yang paling ingin ditemui oleh para tentara. Hal tersebut berarti membuktikan bahwa pelantun ‘Winter Story’ ini adalah girl group terfavorit yang menjadi penyemangat para tentara.

Salah satunya, Sungmin Super Junior yang baru selesai wamil akhir Desember lalu. Red Velvet tepat berada di bawah Laboum, disusul dengan TWICE, dan Cosmic Girls. Sedangkan aktris cantik Han Hyo Joo berada di posisi ke sembilan, yang diikuti oleh solois IU. 

Sementara itu, seleb korea yang dipastikan akan menjalani wajib militer tahun ini diantaranya adalah T.O.P Bigbang, Junsu JYJ, Taecyeon 2PM, Joo Won, hingga Kyuhyun Super Junior.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)